1. 6 months ago

    Halo freelancer semuanya.. pertama dapat project kurang tahu mengenai abitrase sampe peringatan ketiga, membuat bad experience reputasi

  2. apakah bisa di remove riwayat abitrase tersebut wahai admin..

  3. Admin4

    23 Oct 2023 Administrator

    Halo @codeirawan
    Untuk arbitrase itu sudah dirancang sedemikian rupa kalau Pihak Tergugat akan menerima pemberitahuan adanya arbitrase.
    Untuk riwayat arbitrase tidak bisa kami hapus Kak.

  4. 4 months ago

    Pak tolong respon project saya sudah tahunan terbengkalai, sudah menunggu berbulan2 uang saya belum dikembalikan, pekerja tidak ada respon, sampai kapan uang saya tidak dikembalikan? Tolong..

  5. Pak tolong respon project saya sudah tahunan terbengkalai, sudah menunggu berbulan2 uang saya belum dikembalikan, pekerja tidak ada respon, sampai kapan uang saya tidak dikembalikan? Tolong..

  6. @adm_kat @Admin4 tolong arbitrase sudah berbulan2, worker tidak merespon berbulan2 juga.. uang saya pun ditahan projects.. wa dan telpon projects tidak ada yg bisa dihubungi.. tolong..

  7. Admin4

    Dec 28 Administrator

    Halo @michaelballack
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
    Untuk permasalahan seperti ini jika Kakak mengalami kesulitan menghubungi admin, sebaiknya Kakak hubungi via Contact Form saja Kak, karena Contact Form itu ada pada dashboard admin jadi akan selalu terpantau.
    Untuk email itu sifatnya konfirmasi yang sangat umum dan yang masuk juga sangat banyak, untuk telpon seringkali terjadi gangguan dari pihak provider.
    Untuk arbitrase Kakak sedang diproses oleh tim arbitrator.

to reply!