PENIPU PROJECT PENULISAN

  1. 3 months ago

    Halo freelancer dan admin projects.co.id , saya harap rekan-rekan semua berhati-hati dengan akun yang meminta jasa penulisan jurnal ilmiah terindeks SCOPUS atau SINTA atas nama ardian354. Beliau meminta kita berkomunikasi di WA dan email tapi tidak mau melalui platform projects.co.id , saya sudah mengarahkan untuk melakukan komunikasi dan pembayaran kesini tetapi ia memilih untuk berkomunikasi secara pribadi. Apa yang diiklankan di platform ini dengan kenyataannya pun berbeda, sehingga kita sebagai worker tidak dibayar. Tolong diblock oleh admin dan jangan diterima untuk mencari worker lagi disini karena beliau sangat tidak beretika menyalahi rules yang ada di projects.co.id. Terima kasih.

  2. terima kasih atas warningnya, mba

  3. Admin4

    Jan 9 Administrator

    Halo @nuranikh
    Mohon untuk selalu berhati hati ya Kak, karena penipuan itu dimanapun selalu ada.
    Selama Kakak mengikuti ruls yang ada maka kami jamin transaksi Kakak pasti aman:

    1. Semua pembayaran harus dilakukan melalui rekening escrow projects.co.id a.n PT Panonpoe Media, rekeningnya bisa Kakak cek disini .
    2. Gunakan fasilitas komunikasi yang ada di platform projects.co.id

    ILUSTRASI UNTUK WORKER

    1. Bid Project, klik tombol "Place New Bid"
    2. Worker pemenang mendapat notifikasi "sebagai Pemenang Project" via sms dan email. Worker yang belum beruntung mendapat notifikasi via email
    3. Owner menyelesaikan pembayaran project (transfer ke rekening Projects.co.id a.n. PT Panonpoe Media)
    4. Worker mendapat notifikasi "memulai pekerjaan" via sms dan email
    5. Jika pekerjaan telah selesai klik tombol "Report Done".
    6. Owner periksa hasil kerja worker
    7. Jika owner menyetujui hasil kerja worker, maka owner akan klik tombol "Accept Work", dana secara otomatis masuk ke Balance Worker, worker dapat menarik dana ini.
    8. Berikan Penilaian dan buat Testimony.
    9. Finish

    ILUSTRASI UNTUK OWNER

    1. Create Project
    2. Publish project, nanti akan ada banyak penawaran untuk project Kakak.
    3. Pilih worker (klik tombol "Accept Bid"), Pastikan worker yang Kakak pilih adalah worker yang tepat, worker yang dapat mengerjakan project Kakak.
    4. Selesaikan pembayaran (transfer ke rekening Projects.co.id a.n. PT Panonpoe Media) https://projects.co.id/public/pages/pricing . (Dana yang Kakak transfer ini adalah dana jaminan, ketika worker tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya maka dana kami kembalikan kepada owner, jadi dana owner aman.)
    5. Worker akan memulai mengerjakan project owner ketika owner sudah menyelesaikan pembayaran.
    6. Setelah worker melakukan "Report Done" artinya pekerjaan telah selesai
    7. Periksa hasil kerja worker dengan seksama. Pastikan pekerjaan worker apakah telah sesuai dengan spesifikasi yang disepakati.
    8. Jika pekerjaan worker telah sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati, klik tombol "Accept Work", maka dana secara otomatis masuk ke Balance Worker.
    9. Berikan Penilaian dan buat Testimony.
    10. Finish
  4. Terima kasih admin @admin4
    Untuk selanjutnya saya akan berhati-hati lagi dan menegaskan kembali kalau semua transaksi dan komunikasi harus melalui projects.co.id

  5. Sama-sama pak @ridwan0096

to reply!