Shortlisted : No

  1. 2 months ago

    Hai. Saya newbie disini. mau tanya. di my account > my bid itu kan ada shortlisted. kog selalu "no" ya? bisa dijelaskan itu kenapa? apa saya gak masuk kriteria owner atau bagaimana?

  2. Admin4

    Feb 17 Administrator

    Halo @Tiara123
    My Bid itu adalah laman untuk menampung semua project yang Kakak bidding. Jika Kakak tidak pernah melakukan bidding maka pasti akan kosong.
    Untuk mendapatkan pekerjaan Kakak harus memberikan penawaran pada project yang sesuai dengan keahlian Kakak.
    Untuk memberikan penawaran project silahkan klik tombol "Place New Bid" pada project yang dimakssud.
    Jangan lupa untuk pelajari halaman tips ya :)
    https://projects.co.id/public/tips/listing

  3. Edited 2 months ago by Tiara123

    kalog my bid q udah tau paham banget. yang jadi pertanyaan, shortlisted : no itu apa?

  4. hai min, jika baru saja melakukan penawaran namun ketika dicek di my bid pada keterangan shortslisted sudah no, apakah itu otomatis tidak masuk kriteria owner sedangkan status masih active?

  5. Shortlisted dalam konteks proyek freelance mengacu pada daftar kandidat yang telah terpilih dan dikelompokkan secara khusus oleh pemberi kerja. Kandidat-kandidat yang masuk ke dalam daftar shortlisted dianggap paling memenuhi kualifikasi atau kriteria yang dibutuhkan untuk mengisi posisi tertentu. Jadi, jika Anda mendapatkan balasan bahwa Anda masuk ke dalam daftar shortlisted, itu menandakan bahwa Anda memiliki peluang lebih besar untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya dalam proses rekrutmen. Namun, perlu diingat bahwa meskipun masuk ke dalam daftar shortlisted adalah pencapaian, belum tentu Anda akan dipanggil atau otomatis lolos ke tahap rekrutmen berikutnya. Owner masih dapat memilih kandidat lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi, pastikan Anda tetap mempersiapkan diri dengan baik dan menunjukkan potensi yang dimiliki saat melamar pekerjaan freelance!

to reply!