Cara upload project

  1. ‹ Older
  2. last year

    @indra1580 halo admin saya ingin mengrimkan pekerjaan saya yang telah selesai. ownernya menyarankan saya kirim ke tab deliver project.co.id dan saya tidak menemukannya.bisakah admin membantu?

    Report Done, cari menu itu, pasti ada tombol untuk upload

  3. halo admin,
    saya lupa klik attach file ketika report done.
    mohon bantuannya

  4. 11 months ago

    halo min maaf aku baru join nih. kalo saya dapat job itu kerjakannya gimana ya ?apakah kejakan dimicrosoft office sendiri lalu kita bisa upload ?

  5. slamat pagi admin. saya masih baru, mau menayakan.
    jika saya dan owner sudah diel dengan suatu project. bagaiman saya mengetahui kalau owner memilih saya sebagai pekerjanya?

  6. 10 months ago
    Deleted 10 months ago by Admin4
  7. Admin4

    24 Jul 2018 Administrator

    @imzers
    Thanks ya :)

    @elrusdi
    Untuk mengirimkan file bisa menyusul, kirim melalui fasilitas Thread (My Account > My Projects). Klik Reply lalu kirim melalui "Attach Afile".

    @Angielaurentsias
    Iya biasanya seperti itu, tetapi banyak juga dimana owner meminta worker untuk mempublish tulisannya langsung ketempat yang sudah ditentukan. Sebaiknya pada saat bidding itu dipelajari dulu Deskripsi projectnya, kalau masih kurang jelas bisa tanyakan langsung ke owner project agar tidak terjadi kesalahfahaman.

    @Ainun_Najib

    • Ketika Anda terpilih sbg pemenang, maka akan ada notifikasi sbg pemenang via sms dan email, tapi Anda belum diperbolehkan mengerjakan project, tunggu sampai ada notifikasi owner telah menyelesaikan pembayaran.
    • Untuk worker yang tidak terpilih akan ada notifikasi via email.
    • Nanti ketika owner sdh menyelesaikan pembayaran project (transfer ke rekening Projects.co.id ), maka Anda akan dapat notifikasi lagi via sms dan email, notifikasi "MULAI MENGERJAKAN PROJECT" nah sampai disini Anda bisa memulai mengerjakan project.
  8. Deleted 4 months ago by Admin4
  9. 4 months ago

    Mint mau nanya..untuk menerima pembayaran dari owner..prosesnya apa saja sampai kita terima pembayaran dslam bentuk uang..
    Makasih.

to reply!