Pekerjaan telah selesai. Kapan uang masuk ke rekening saya?

  1. ‹ Older
  2. 9 years ago

    usul gan...klo bisa buka donk rekening mandiri..soalny bca ...gk kuat tu....fee bulannya....:D

  3. Admin1

    9 Feb 2015 Administrator

    @andiachmad untuk saat ini segala pembayaran ke rekening worker kami hanya menggunakan 1 pintu saja yaitu melalui Rekening BCA saja. Dan untuk rekening Mandiri dan BNI telah ada tapi khusus untuk dana yang masuk dari owner saja. Tentunya Bank BCA juga bisa untuk terima dana dari luar juga.

  4. cukup jelaaas, thnks admin

  5. jelas sekali.....dahsyatt

  6. BOSS, tolong sediakan "open hosting" untuk kita yang programmmer donk. Untuk meminimalisir kemungkinan dia narik lagi uang yang sudah dibayar dengan alasan "Tidak Puas" atau yang lain. Padahal source code sudah ada di mereka.

    ~ cuma usul ~

  7. Admin1

    31 Mar 2015 Administrator

    @AkhyarMaulana, Agan tidak perlu khawatir kan kita udah pakai sistem escrow. Jadi Owner yang projectnya sudah running berarti uangnya sudah dititipkan di rekening projects.co.id. Itu adalah jaminan untuk worker kerjaannya pasti dibayar. Kalaupun sekiranya tidak puas kedua belah pihak bisa mengajukan arbitrase. Dan pada akhirnya tim arbitrator akan memutuskan siapa yang berhak memenangkan arbitrase tersebut.

  8. 8 years ago

    om,,,,mo tanya,,, dsini ada/ bisa ngajuin system dp gak? misalkan 30% dari nilai projek,,, ya khan yng namanya freelancer ada aja perlu uang muka biar kerjanya lbh smangat atau gimana gituuhh,,,heheheheh

  9. Admin1

    14 May 2015 Administrator

    @Djupri saat ini belum ada system milestone belum tersedia. Mungkin kedepannya kita akan buat fitur seperti itu. Tinggal tunggu waktu saja om....

  10. untuk modal pembelian domain .com bagaimana gan ? setidaknya ada DP pembelian domain

  11. maksudnya cut off period gimana ya? bagaimana seandainya worker tidak pernah bekerja apa itu otomatis selalu terpotong setiap periodnya?

  12. Pembayaran pekerjaan dengan sistem escrow yang dilakukan oleh projects.co.id jelas menguntungkan kita sebagai freelancer, karena kepastian pembayaran. Saya mendukung sistem ini. Sukses buat projects.co.id

  13. kalau dikirim dipaypal bisa nggak om ?

  14. Admin1

    23 Jun 2015 Administrator

    @xhapidz Siang Pak
    Untuk saat ini sementara kami hanya menggunakan transfer lewat Bank Transfer. Tapi usulan Bapak akan kami pertimbangkan.

  15. untuk kolom Account Number pada payment itu nomor rekening atau apa ya?

  16. Admin1

    1 Jul 2015 Administrator

    @sigitkhazefa
    Betul Pak di kolom account number adalah nomer rekening yang harus dimasukkan.

  17. Selamat siang, saya ingin cara Manual, (mengklik tombol "Withdraw") tombol itu dimana ya?

  18. Deleted 8 years ago by Admin5
  19. Admin1

    13 Jul 2015 Administrator

    @anggaardiaputraridwandi
    Tombol manual akan keluar ketika di available balance Bapak sudah terdapat saldo. Cara untuk menyetting tombol manual caranya masuk ke my account > my finance > change payment settings
    Silahkan pada saat pengisian kolom cut off periode pilih manual. Untuk security code akan dikirim via HP.
    Note :
    Tombol withdrawal akan muncul di halaman my finance. Tombol tersebut akan muncul ketika di cut off periode sudah pilih manual sesudah itu untuk cut off amount misalkan di setting 57500, apabila saldo Bapak belum mencapai 57500 maka tombol withdrawal tidak akan muncul.

  20. wah akhirnya jelas juga,,,, terimakasih sangat-sangat membantu... :)

  21. Thanx informasinya.

  22. Newer ›

to reply!