Pekerjaan telah selesai. Kapan uang masuk ke rekening saya?

  1. ‹ Older
  2. 2 years ago

    maaf om saya masih bingung dengan ketentuan di atas yang
    "Cut-off amount:
    Transfer hanya jika saldo Anda mencapai angka ini. Misalnya Anda mengisi "500.000" untuk cut-off amount, maka transfer tidak akan dilakukan jika saldo Anda belum mencapai Rp 500.000,-
    Cut-off amount minimal adalah Rp 57.500 jika Anda menggunakan bank selain BCA atau Rp 10.000 jika Anda menggunakan BCA." maksudnya itu bagaiamana?? jika saldo dalam ATM saya masih kurang dari 500.000 apakah tidak bisa di transfer uang dari saya menulis artikel?

  3. @rikalusiana maaf om saya masih bingung dengan ketentuan di atas yang
    "Cut-off amount:
    Transfer hanya jika saldo Anda mencapai angka ini. Misalnya Anda mengisi "500.000" untuk cut-off amount, maka transfer tidak akan dilakukan jika saldo Anda belum mencapai Rp 500.000,-
    Cut-off amount minimal adalah Rp 57.500 jika Anda menggunakan bank selain BCA atau Rp 10.000 jika Anda menggunakan BCA." maksudnya itu bagaiamana?? jika saldo dalam ATM saya masih kurang dari 500.000 apakah tidak bisa di transfer uang dari saya menulis artikel?

  4. Kak, berarti kalau saya ingin menjadi freelance tapi hanya punya rekening Mandiri, itu bisa dipakai untuk transaksi fee nggak? :D

  5. @project.co.id om saya baru lulus sekolah dan saya ingin bekerja freeleancer, kebetulan saya googling saya nemu situs ini untuk para pekerja freeleancer dan saya mau menanyakan kalo tidak punya kartu kredit bagai mana?? mohon bantuanya project.co.id

  6. @rikalusiana maaf om saya masih bingung dengan ketentuan di atas yang
    "Cut-off amount:
    Transfer hanya jika saldo Anda mencapai angka ini. Misalnya Anda mengisi "500.000" untuk cut-off amount, maka transfer tidak akan dilakukan jika saldo Anda belum mencapai Rp 500.000,-
    Cut-off amount minimal adalah Rp 57.500 jika Anda menggunakan bank selain BCA atau Rp 10.000 jika Anda menggunakan BCA." maksudnya itu bagaiamana?? jika saldo dalam ATM saya masih kurang dari 500.000 apakah tidak bisa di transfer uang dari saya menulis artikel?

    tentu bisa :) ini tidak ada hubungannya dengan saldo dalam ATM Mba @rikalusiana. Yang dimaksudkan dengan "saldo" disini adalah saldo Projects.co.id , bisa diketahui dengan cara login, kemudian masuk ke menu My Account >> My Finance. Lihat pada bagian "Available Balance".

    Mudah-mudahan menjadi jelas ya :)

  7. @inasshaby Kak, berarti kalau saya ingin menjadi freelance tapi hanya punya rekening Mandiri, itu bisa dipakai untuk transaksi fee nggak? :D

    Maksudnya transaksi tanpa fee transfer ya? Bisa :) Biaya transfer untuk bank BCA, BNI, BNI Syari'ah, Mandiri dan Bank CIMB Niaga adalah free alias gratis.

    Mengenai fee biaya transaksi dan fee bank dapat dilihat di halaman pricing .

  8. @syirodjuddin @project.co.id om saya baru lulus sekolah dan saya ingin bekerja freeleancer, kebetulan saya googling saya nemu situs ini untuk para pekerja freeleancer dan saya mau menanyakan kalo tidak punya kartu kredit bagai mana?? mohon bantuanya project.co.id

    Untuk menjadi freelancer, tidak perlu memiliki kartu kredit. Yang wajib punya itu adalah rekening bank agar @syirodjuddin dapat menerima uang hasil kerja di Projects.co.id

    Semoga menjadi jelas ya :)

  9. last year

    om mau tanya nih, saya mau jadi worker tapi masih bingung cara kerjanya?
    terus ini bisa di buka dari android juga gak?
    mohon infonya ya om!
    thanks

  10. Admin1

    11 Jul 2017 Administrator

    @Kontesa om mau tanya nih, saya mau jadi worker tapi masih bingung cara kerjanya?
    terus ini bisa di buka dari android juga gak?
    mohon infonya ya om!
    thanks

    @Kontesa
    Untuk melakukan bids atau worker silahkan masuk ke browse project
    Pilih kategorinya > pilih projectnya klik place new bids untuk buat penawaran.
    Sebelum lakukan penawaran atau bids silahkan pelajari tips di link ini.
    https://projects.co.id/public/tips/view/751611/10-jurus-sakti-untuk-memenangkan-project
    https://projects.co.id/public/tips/view/4c1611/salah-satu-rahasia-terbaik-untuk-memenangkan-bidproject
    https://projects.co.id/public/tips/view/0e1711/freelancer-gunakan-jurus-jurus-sakti-tambahan-ini-untuk-memenangkan-project

  11. Tiap hari maksimal jam berapa ya Kita bisa menarik pembayaran? Saya lupa lupa ingat, tapi seingat Saya kayanya dulu pernah jam 7 mlm apa iya?

  12. saya kan mengerjakan project bikin 10 artikel, nah artikelnya diangsur satu-satu. kalau saya sudah upload artikel 1, apa yg saya klik?apakah report progress? atau report done? terimakasih

  13. @Cicachan saya kan mengerjakan project bikin 10 artikel, nah artikelnya diangsur satu-satu. kalau saya sudah upload artikel 1, apa yg saya klik?apakah report progress? atau report done? terimakasih

    @Cicachan : tidak perlu klik apa-apa, cukup kirim satu artikel tersebut via thread (di thread bisa kirim file/attachment). "Report Progress" boleh dilakukan, boleh tidak, jadi sifatnya tidak wajib. "Report Done" baru diklik setelah projectnya selesai dikerjakan alias setelah mengirimkan total 10 artikel.

    Semoga projectnya lancar ya :)

  14. @asisten Tiap hari maksimal jam berapa ya Kita bisa menarik pembayaran? Saya lupa lupa ingat, tapi seingat Saya kayanya dulu pernah jam 7 mlm apa iya?

    @asisten : jika melakukan penarikan sebelum pukul 17.00, dana akan kita transfer pada hari itu juga. Betul bahwa kadang sampai jam 19.00 pun kita proses transferin pada hari itu juga, namun secara resmi cuman sampai pukul 17.00 :)

  15. Mantap penjelasannya...ane suka dengan transparansi nya projects.co.id ini

  16. maaf admin projects.co.id ,itu kan projects sudah selesai kok ada pemotongan fee yah ... harapannya sih bisa dijelaskan.... salam sukses

  17. Kak saya mau tanya tentang cut off amount... Kebetulan saya pake manual ada tulisan cut off amount 57500.
    Sedangkan saldo saya 528.00
    Apakah pas saya mau narik uang saya berarti dipotong 528 lagi ya????

  18. Dari mana kita tahu bahwa owner sudah meng "accept work" ??

  19. @project.co.id
    Darimana kita tahu bahwa owner project Sudah "acc work" kita?

  20. Deleted last year by k3r4n43r
  21. Worker baru boleh kerja kalau owner sudah kirim dana ke projects.co.id lalu bagaimana saya tau kalau owner sudah kirim dananya ke projects.co.id ?

  22. Newer ›

to reply!