Pekerjaan telah selesai. Kapan uang masuk ke rekening saya?

  1. ‹ Older
  2. 4 years ago

    saya sudah mencoba mencairkan dana tapi tidak bisa dan dana telah di kembalikan, kira kira kenapa ya ?

  3. Admin4

    18 Feb 2020 Administrator

    Halo @aliefputra
    Mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya, yang penting dananya sudah cair ya :)

  4. ASS. ADMIN, Klo bank BRI belum bisa gratis ya min?

  5. Admin4

    24 Feb 2020 Administrator

    Halo @mas_janto
    Iya Pak, untuk BRI masih dikenakan biaya transfer, yang tidak dikenakan biaya transfer hanya untuk bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI & BNI Syariah.

  6. Deleted 4 years ago by Admin4
  7. Saya ingin melakukan payment withdrawal, tetapi sms kode nya tidak pernah sampai. saya juga sudah mencoba menghubungi customer service tetapi banyak nomor tersebut yang tidak aktif. hanya no telkomsel dan lokal yang memberi respon aktif dan itupun tidak diangkat. mohon bantuannya min.

  8. Sudah menghubungi support via contact form, dengan cepat dibantu proses withdrawalnya. Terima kasih banyak projects.co.id. Mengenai contact number yang di tampilkan di footer page mohon di review karena banyak yang sudah tidak aktif nomornya.

  9. Admin4

    11 Apr 2020 Administrator

    Halo @hherdianto
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
    Untuk fasilitas Contack Form itu merupakan layanan 24 jam, tetapi untuk saat ini layanan tersebut tidak bersifat realtime jadi pesan atau informasi yang Bapak sampaikan terkadang baru kami balas beberapa menit atau mungkin beberapa jam kemudian. Untuk fasilitas real time, silahkan melalui fasilitas Chat Now.

    Jika membutuhkan informasi atau asistensi lebih lanjut, silahkan kontak kembali ya.

    Terima kasih.

  10. Deleted 4 years ago by Admin4
  11. halo kak, mau bertanya kalau cut-off amount itu apakah jumlah nilai saldo minimal yang tertera disaldo rekening saya atau jumlah yang dikirim setelah melakukan project dan kemudian dipotong 7.500 saat penarikan?. padahal saya sudah baca beberapa komentar mengenai hal ini, cm masih agak pusing. jadi kalau misal saya punya saldo rekening 400rb mending pake cut-off amount atau cut-off period(manual). kalau balance didapatnya dari hasil project yang kita lakukan atau bukan? mohon maaf ya

    terimakasih

  12. halo kak, apakah ada pemberitahuan jika project yang akan kita kerjakan sudah di konfirmasi oleh owner?
    terimakasih

  13. Admin4

    18 Apr 2020 Administrator
    Edited 4 years ago by Admin4

    Halo @amadeastefani_29
    Cut off Amount itu adalah Minimal penarikan.

    • Minimal Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) untuk pengguna Bank BCA, BNI, BNI Syari'ah, Mandiri dan CIMB Niaga;
    • Minimal Rp 57.500,- (limapuluh tujuh ribu limaratus rupiah) untuk pengguna selain Bank tersebut di atas (Rp 50.000,- + biaya transfer Rp 7.500,-).

    Cut off Period itu adalah Cara penarikan .
    1. Penarikan Manual
    Manual = Anda bisa menarik dana yang ada di balance Anda kapanpun yang Anda mau, dimana Anda harus mengajukan penarikan terlebih dulu dengan cara klik tombol "Withdraw Payment"

    2. Penarikan Otomatis (Weekly, Biweekly, Monthly)

    • Wekkly = dana akan ditransfer setiap hari Senin (kecuali jika Senin bukan hari kerja, maka akan ditransfer pada hari kerja berikutnya, yaitu Selasa)
    • Biweekly = dana akan ditransfer setiap tanggal 1 dan 15 (atau tanggal berikutnya jika tanggal tersebut bukan hari kerja)
    • Monthly = dana akan ditransfer setiap tanggal 1 (atau tanggal berikutnya jika tanggal tersebut bukan hari kerja)

    Apakah ada pemberitahuan jika project yang akan kita kerjakan sudah di konfirmasi oleh owner?

    • Ketika Anda terpilih sbg pemenang, maka akan ada notifikasi sbg pemenang via sms dan email, tapi Anda belum diperbolehkan mengerjakan project, tunggu sampai ada notifikasi owner telah menyelesaikan pembayaran.
    • Untuk worker yang tidak terpilih akan ada notifikasi via email.
    • Nanti ketika owner sdh menyelesaikan pembayaran project (transfer ke rekening Projects.co.id ), maka Anda akan dapat notifikasi lagi via sms dan email, notifikasi "MULAI MENGERJAKAN PROJECT" nah sampai disini Anda bisa memulai mengerjakan project.
  14. 3 years ago

    Kapan waktu yang available untuk melakukan withdraw payment?? Apakah bisa setiap hari? Pukul berapa batasannya, sehingga bisa dicairkan untuk hari yang sama??

  15. Admin4

    24 Apr 2020 Administrator

    Halo @brudiansyah
    Untuk withdrawal bisa dilakukan dari hari Senin - Sabtu (kecuali Minggu) pada jam kerja, bahkan untuk libur nasional pun Projects.co.id tetap melayani proses withdrawal.
    Untuk bisa melakukan penarikan setiap saat, maka pada saat Setting Payment untuk Cut off Period pilih Manual.

  16. Deleted 3 years ago by Admin4
  17. Permisi, untuk bank CIMB NIAGA apakah masih bebas biaya transfer?

  18. Admin4

    13 May 2020 Administrator

    Halo @janicelim

    Untuk Bank CIMB NIAGA, BCA. MANDIRI, BNI & BNI SYARIAH itu bebas baiaya transfer, selain dari bank yang tersebut akan dikenakan biaya transfer setiap melakukan penarikan.

  19. Deleted 3 years ago by Admin4
  20. Cara Owner menerima 100% hasil kerja Kita bagaimana ya Min, kalau ternyata Owner nya udah gak aktif2 di projects.co.id ?

    Saya sudah 1 minggu lapor di projects.co.id kalau project nya selesai, tapi sampai sekarang enggak ada konfirmasi dari owner nya.

  21. Admin4

    24 Jul 2020 Administrator
    Edited 3 years ago by Admin4

    Halo @hapesurya

    Di Projects.co.id ketika terjadi permasalah pada project yang sedang berjalan, maka solusi satu-satunya melalui arbitrase .

    Owner tidak diberikan batasan waktu untuk merespon hasil kerja worker. Jadi ketika terjadi kasus Seperti tersebut, maka Bapak bisa ajukan arbitrase, dan Bapak sebagai worker ketika mengajukan arbitrase harus menyertakan semua hasil kerja Bapak untuk diperiksa oleh tim arbitrator projects.co.id (untuk melampirkan hasil kerja bisa melalui My Account - My Projects - Show Thread, atau jika kapasitas hasil kerjanya terlalu besar Anda bisa melampirkannya dengan menggunakan fasilitas google drive, atau dropbox, dll. Lalu Anda cantumkan link dari fasilitas tersebut pada Show Thread).
    Jadi meskipun owner tidak merespon hasil kerja worker, jika worker sudah meyelesaikan pekerjaan maka worker pasti dibayar.

    Informasi lengkapnya silahkan pelajari link di bawah ini:
    https://projects.co.id/public/tips/view/a11611/fitur-baru-arbitration-offer-mekanisme-arbitrase-yang-telah-di-improved

    Jika membutuhkan informasi atau asistensi lebih lanjut, silahkan kontak kembali ya.

    Terima kasih.

  22. Newer ›

to reply!