Anda berpotensi di ban permanen jika melakukan kesepakatan di luar Projects.co.id

  1. 4 years ago
    Edited 4 years ago by Admin1

    Ini informasi yang tidak menyenangkan, tetapi "terpaksa" dipost: jika Anda melakukan komunikasi dan membuat kesepakatan di luar situs Projects.co.id , seperti mentransfer langsung ke rekening worker tanpa rekening Projects.co.id , maka akun Anda akan di ban permanen oleh Projects.co.id.

    Sistem projects.co.id mampu mendeteksi hal - hal seperti ini. Jadi kami sarankan untuk tidak melakukan tindakan seperti tersebut diatas.

    Seperti diketahui bersama, salah satu fungsi utama Projects.co.id adalah melindungi kepentingan project owner dan worker. Melindungi project owner dengan memberikan jaminan bahwa "pekerjaan selesai atau uang kembali." Melindungi worker bahwa jika worker menyelesaikan pekerjaan dengan baik, worker pasti akan menerima pembayaran yang menjadi haknya. Jika Anda melakukan kesepakatan diluar Projects.co.id dan/atau melakukan komunikasi diluar situs Projects.co.id , ketika terjadi masalah dan harus diarbitrase, Projects.co.id akan kesulitan memutuskan siapa yang "bersalah", dan oleh karenanya berpotensi untuk gagal melindungi Anda.

    Jika Anda di ban permanen, maka hak Anda atas akun Anda dan semua yang terdapat dalam akun Anda akan diambil alih oleh Projects.co.id. Jika Anda menggunakan rekening orang lain, nama orang lain, alamat email orang lain dikarenakan akun Anda telah di ban oleh Projects.co.id , Ini akan menyulitkan Anda memasang project, menawar (mem-bid) project dan menjual produk digital. Dan percayalah, Anda tidak ingin kerepotan yang seharusnya tidak perlu ini.

  2. Deleted 4 years ago by Admin5
  3. Peringatan penting: sebagai project owner, Anda tidak diperkenankan untuk mentransfer langsung ke rekening worker. Jika Anda langsung mentransfer ke rekening worker, kami tidak dapat menjamin keamanan uang Anda dan Anda (dan worker Anda) berpotensi di ban permanen dari Projects.co.id.

    Hal yang sama berlaku untuk worker: jika Anda menawarkan agar mentransfer langsung ke rekening Anda, Anda berpotensi di ban permanen dari Projects.co.id

  4. 3 years ago

    Benar sekali jaman sekarang penipuan online banyak terjadi. Apabila bertransaksi tanpa jasa ketiga, posisi owner atau buyer akan sangat dirugikan. Adalah sangat bijaksana jika kita menggunakan jasa seperti projects.co.id. Bravo....

  5. Admin5

    11 Feb 2016 Administrator

    @axlstanley Benar sekali jaman sekarang penipuan online banyak terjadi. Apabila bertransaksi tanpa jasa ketiga, posisi owner atau buyer akan sangat dirugikan. Adalah sangat bijaksana jika kita menggunakan jasa seperti projects.co.id. Bravo....

    Iya betul sekali, Om @axlstanley :)

    Tanpa menggunakan pihak escrow seperti kita, penipuan dan sengketa rawan sekali terjadi.

    Ini ada 2 artikel mengenai hal ini:

    https://projects.co.id/public/tips/view/4e1611/ingat-selalu-kata-bang-napi-sebuah-panduan-sederhana-untuk-menghindari-penipuan-bagi-project-owner-dan-freelancer

    https://projects.co.id/public/tips/view/991611/hindari-penipuan-dan-hal-hal-yang-tidak-diinginkan

  6. @Admin1

    apakah ini aturan / rule resmi dari pihak projects klo ada kesepakatan di luar projects akan dilakukan banned permanent?

    klo ada bisa minta link aturan nya itu?

  7. Admin1

    1 Mar 2016 Administrator

    @appzone
    Ada pak di syarat layanan Point 4.4
    Ini pak Linknya https://projects.co.id/public/pages/syarat_layanan#4.Akun

  8. Deleted 3 years ago by okiewardoyo
  9. Bila menggunakan mediator projects.co.id , para worker akan dipotong 20% dari nilai total transaksi.
    Bila tidak ingin potongan 20% dan tidak ingin di banned, maka tidak perlu menggunakan projects.co.id sebagai tempat mencari order kerja. Bisa cari secara konvensional.

  10. Admin5

    30 Apr 2016 Administrator

    @okiewardoyo Bila menggunakan mediator projects.co.id , para worker akan dipotong 20% dari nilai total transaksi.
    Bila tidak ingin potongan 20% dan tidak ingin di banned, maka tidak perlu menggunakan projects.co.id sebagai tempat mencari order kerja. Bisa cari secara konvensional.

    Koreksi dikit: bukan 20%, tapi 12%.

    20% adalah untuk produk digital.

    Untuk informasi pricing terbaru, silahkan merujuk pada halaman pricing di sini: https://projects.co.id/public/pages/pricing

    Apakah ingin menggunakan Projects.co.id sebagai tempat mencari orderan/project atau tidak, ini sepenuhnya tergantung pada kita sendiri. Seperti kata pepatah: banyak jalan ke Roma.

    Jika merasa menggunakan Projects.co.id tidak ada manfaatnya, saya yakin tidak ada yang mau membayar 12%. Produk apapun, oleh siapapun, sampai kapanpun, jika tidak dirasakan manfaatnya, tidak ada yang bersedia membayar.

    Sebaliknya, jika merasakan manfaatnya, 12% adalah angka yang moderat.

    Mudah-mudahan teman-teman merasakan manfaatnya ya :)

  11. last year

    Kalau owner yang maksa diluar sistem projects.co.id gimana? Kalau tidak projectsnya batal. Alasan owner, kalau di projects.co.id transfernya harus full sementara owner baru punya sebagian.

  12. @manakreatif Kalau owner yang maksa diluar sistem projects.co.id gimana? Kalau tidak projectsnya batal. Alasan owner, kalau di projects.co.id transfernya harus full sementara owner baru punya sebagian.

    Dibuat project secara bertahap.. Jadi owner bayar per % selesai nya tasks, suruh owner buat multiple project dengan task bersambung

  13. @imzers Dibuat project secara bertahap.. Jadi owner bayar per % selesai nya tasks, suruh owner buat multiple project dengan task bersambung

    setuju... hari gini, nggak owner nggak worker, pasti mau safe...
    yang owner takut duit dibawa kabur.. yang worker takut owner ga bayar.. Projects.Co.Id mediatornya :)

  14. 10 months ago

    selama malam bos kami minta bantuan

  15. Admin4

    21 Aug 2018 Administrator

    Halo @tabloidbintang.net Selamat datang di Projects.co.id
    Silahkan hubungi admin via chat di sudut kanan bawah web, atau bisa juga melalui [email protected]

  16. 9 months ago

    Komunikasi diluar Projects.co.id menurut Saya sih gak masalah, asalkan:

    1. Resume hasil komunikasi di rekap di thread projects
    2. Resume diatas sudah di setujui owner dan worker
    3. Hal2 yg tidak ter-rekap di thread tidak bisa dijadikan poin arbitrase / poin kesepakatan

    Kadang untuk diskusi alurnya bisa panjang lebar tapi nantinya mengerucut, kadang ada owner yang inginnya dijelasin via telp.

    Hal seperti ini terjadi juga di platform luar negeri, sudah ada aplikasi mobilenya notabene lebih friendly di mobile, eh tapi kliennya masih banyak yg minta skype-an

  17. Admin4

    27 Aug 2018 Administrator

    Halo @asisten
    Iya setuju sekali Pak, terimakasih atas tanggapannya :)

  18. 8 months ago

    ada worker namanya steven.comTIA, dia selalu minta transaksinya melalui projects.co.id padahal terkadang pekerjaanya sudah dia kerjakan duluan, Tetapi dia gak pernah mau saya transfer langsung, padahal nominalnya sedikit sekali
    dia bilang, ada yang lebih penting untuk worker, yaitu reputasi di projects.
    dan orang seperti ini langka banget.
    Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada projects, berkat platform ini saya sangat merasa terbantu dalam pekerjaan saya, Mudah-mudahan kedepanya semakin banyak transaksi disini dan semakin terkenal, Jika semua berjalan lancar, saya yakin semua jajaran manajemen web ini menginginkan yang terbaik, dan mobile apps nya kami tunggu dengan sabar, karena saya juga paham tidak mudah untuk itu dan harus ada biaya besar untuk menciptakan mobile app yang bagus dan aman tentunya.

  19. Admin4

    23 Oct 2018 Administrator

    Hai @rifkonhakiki
    Terimakasih ya atas kepercayaannya dan juga atas kesabarannya :) Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.

  20. @Admin4 Hai @rifkonhakiki
    Terimakasih ya atas kepercayaannya dan juga atas kesabarannya :) Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.

    selalu saya doakan yang terbaik untuk web
    kapan-kapan adain meet and greet dong biar pada kenal dan semakin solid antara member aktif dan manajemen projects ini

  21. Newer ›

to reply!