Bagaimana untuk mencari project dan melakukan penawaran

  1. 9 years ago

    Admin1

    3 Feb 2015 Administrator
    Edited 9 years ago by Admin1

    Masih bingung, bagaimana sih caranya untuk mencari project dan melakukan penawaran?
    Ikuti langkah - langkah dibawah ini :
    1. Klik tombol browse project untuk melakukan penawaran
    -image-

    2. Sebelum Anda melakukan pengajuan penawaran Anda alangkah baiknya Anda untuk mengajukan pertanyaan kepada owner dengan mengklik tombol Ask Owner
    -image-

    3. Setelah Anda mendapatkan informasi yang cukup dari owner mengenai project yang akan Anda bid. Baru Anda bisa lakukan penawaran dengan mengklik tombol place new bid.
    -image-

    4. Untuk penawaran harga Anda bisa melakukan bidding lebih tinggi atau bidding lebih rendah dari budget project yang di publish owner. Dengan cara klik kolom amount lalu backspace nominalnya. Dan ganti nominal sesuai nominal yang Anda inginkan.
    -image-

    5.Isi kolom message dengan penawaran Anda. Lakukan penawaran Anda sebaik mungkin dan perkenalkan Anda sebaik mungkin sehingga owner tertarik dengan penawaran Anda. Gunakan kata-kata yang lugas, mudah dipahami, sopan jangan gunakan kata-kata gaul,

    Catatan
    Bagi setiap user yang akan melakukan bidding dihimbau jangan memasukkan no HP, email,WA, Pin BB. Gunakanlah fasilitas yg ada di projects.co.id dalam setiap melakukan komonikasi seperti fasilitas showthread atau chat real time yang disediakan oleh kami.
    -image-

    6.Jika Penawaran Anda ingin lebih meyakinkan owner upload file kerjaan Anda yang terdahulu sebagai contoh pada attachment. Atau lengkapi fortopolio Anda dan profile Anda.
    -image-

    7. Dan apabila semua kolom sudah diisi semua baru Anda bisa klik tombol place new Bid kembali di halaman paling bawah.
    -image-

  2. 6 years ago

    ralat pada Catatan : komunikasi (salah ketik)

  3. 5 years ago
    Edited 5 years ago by k3r4n43r

    1

  4. Usul dong: Saat berada pada conversation thread project (Status nya masih dalam tahap menanyakan detail project kepada owner : Bid = 0) bisa ga disediakan link atau tombol untuk ke halaman projects tersebut? [coba check gambar dibawah]:

    -image-

    * Condition: Terlalu banyak list feed di halaman My Home

to reply!