Bagaimana untuk merubah change payment setting

  1. 6 years ago

    Admin1

    6 Feb 2015 Administrator
    Edited 6 years ago by Admin1

    Buat teman-teman semua yang ingin merubah cara pembayarannya (Change payment setting). Ikuti langkah-langkah dibawah ini :
    1.Masuk ke halaman my account > my Finance
    -image-

    2.Klik tombol change payment setting.
    -image-

    3.Isikan semua kolom sesuai data yang sebenarnya.
    -image-

    Catatan :
    Untuk kolom Cut off periode ada 4 pilihan yaitu :

    • BiWeekly adalah Bi-weekly = dana akan ditransfer ke Anda setiap tanggal 1 dan 15
    • Monthly = dana akan ditransfer ke Anda setiap tanggal 1
    • Manual = dana tidak akan otomatis ditransfer, tetapi Anda harus mengklik tombol "Withdraw" setiap kali Anda ingin menarik dana
    • Weekly=dana akan ditransfer ke Anda setiap seminggu sekali pada hari senin.

    Cut-off amount:
    Transfer hanya jika saldo Anda mencapai angka ini. Misalnya Anda mengisi "500.000" untuk cut-off amount, maka transfer tidak akan dilakukan jika saldo Anda belum mencapai Rp 500.000,-
    Cut-off amount minimal adalah Rp 57.500 jika Anda menggunakan bank selain BCA atau Rp 10.000 jika Anda menggunakan BCA.

    Biaya transfer:
    Rp 0 (tidak ada biaya) jika Anda menggunakan BCA
    Rp 7500 jika Anda menggunakan bank selain BCA.

    4. Isi security code dengan mengklik tulisan klik link ini untuk mendapatkan security code baru
    -image-

    5. Security code akan dikirimkan lewat Hand Phone Anda. Setelah Anda mendapatkan security code silahkan input pada kolom yang tersedia.
    -image-

    6. Apabila semua data telah terinput dengan benar. Silahkan akhiri dengan klik tombol Change Payment Setting.
    -image-

  2. kalo untuk merubah profile gimana?
    saya pernah coba merubah gambar profile dengan upload foto, tapi GAGAL terus..
    dan sedihnya lagi kegagalannya karena apa ga ada informasi yg jelas.
    seharusnya disebutkan penyebab kegagalan atau beri spesifikasi yg jelas misal ukuran file harus berapa dengan format apa misal jpg atau gif atau format apa yg ga di ijinkan, jadi kami sebagai user bisa mengikuti alur sistem yg anda inginkan.

    txs

  3. Admin1

    31 Mar 2015 Administrator

    @bamris apabila agan mengalami hal seperti itu, jika agan memakai browser mozilla sebaiknya install di browsernya adobe flashnya. Sedangkan untuk kapasitas upload foto profile adalah 5 Mb. Untuk formatnya sendiri adalah Jpg atau Png.

  4. 4 years ago

    nahh ini kalo misal awalnya manual lalu nanti pengen ganti ke monthly bisa begitu kah? (vice versa)

  5. @MrDeathanarchy
    bisa tinggal di ganti saja
    tapi kalau menurut saya, mendingan manual aja

    project selesai ==> request payout :D

  6. Admin1

    8 Nov 2016 Administrator

    @MrDeathanarchy nahh ini kalo misal awalnya manual lalu nanti pengen ganti ke monthly bisa begitu kah? (vice versa)

    Pagi.
    Bisa pak. Bapak tinggal klik kembali change setting payment. Ubah cut off periodenya ke monthly.
    Jadi pada dasarnya kapanpun Bapak bisa setting sistem pembayarannya.

  7. Bagaimana cara mengubah no hp ya? Saya salah memasukkan no hp..masih kurang 1 digit nomor

  8. Admin1

    21 Dec 2016 Administrator

    @meilina Bagaimana cara mengubah no hp ya? Saya salah memasukkan no hp..masih kurang 1 digit nomor

    @meilina
    Silahkan masuk ke my account > my profile > klik change Handphone.
    Ada baiknya jika mba bisa hubungi Admin yang bertugas lewat chat supaya mendapatkan support langsung.

  9. 2 years ago

    Saya udah coba semua step...tapi waktu sampai di secure code sampek 5 kali saya coba ngak pernah ada sms saya terima...

  10. last year

    Admin4

    25 Sep 2019 Administrator

    Halo @Hanwanda
    Kalau dari sistem semua berjalan normal, jika terjadi kendala seperti ini coba hubungi admin yang bertugas via Chat. Atau coba Ibu pakai nomor lain jika punya.

  11. Sama .. saya juga mengalami hal yang sama dan sudah chat admin (available) 2 x juga tidak di respon.
    Barusan kirim email via contact form dan masih menunggu respon.

  12. Admin4

    13 Nov 2019 Administrator

    Halo rekan-rekan semuanya, jika terjadi permasalahan seperti ini coba lakukan tindakan:
    Masuk ke My Account >> My Finance.
    Lalu Anda refresh terlebih dulu, setelah itu klik saja link permintaan sms, jika masih gagal, coba tunggu sekitar 2 menit lalu lakukan hal yang sama, refresh lalu klik permintaan sms.

  13. Udah diulang-ulang bos...duah refresh, clear cache, clear cookies, shutdown terus coba lagi tetep aja. Udah
    kirim email via Contact Form,
    telepon nomor satu persatu palah kaget.
    chat admin tidak pernah dijawab.

    Njur kudu piye?

  14. Admin1

    9 Jul 2020 Administrator

    @masrudy
    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
    Untuk fast respon kaka bisa klik link ini
    http://herl.me/go/4Haihe
    Nanti akan terhubung dengan WA kami atau
    Kaka bisa masuk Fanpage FB kami nanti klik logo WA nanti akan terhubung langsung admin FB projects.co.id
    Ini kak Link FB kami
    https://web.facebook.com/ProjectAndDigitalMarketplaceIndonesia/

to reply!