Kasus Penipuan dan pencemaran nama baik belatikhianat

  1. 6 years ago

    Neh saya ingin menjelaskan. akun bernama belatikhianat telah melakukan penipuan trhadap saya, memang dia ingin membeli akun google play developer 2nd, trs saya tawarkan akun google play. dan kalau dia sadar dan memang mengerti kenapa dia tidak menjelaskan dari awal kalau yang dia cari akun google play developer 2nd bkn akun google play saja ? sekarang bisa dilihat yang salah siapa ? dan dia udh melakukan trf progress trhadap saya dan itu blum di prosess oleh adminnya. Dan saya sudah memberikan id google dan passnya kepada dia. tapi dia malah mengelak tidak bisa dibuka. pas saya buka malah tidak bisa dan kenyataan nya paling dia sudah mengganti passwordnya. malahan dia ngata2in saya di chat. trs dia pingin batalin trfnya itu pdhal saya udh ngasi akun saya ke dia mnurut kalian semua gimn ? akun saya gk balik loh malah ada di dia trs dia minta duitnya balik ?

  2. wah saya stuju nih, yang kek gini laporin aja kak, nanti malah menyusahkan owner yang lain kasian. dan admin mengertilah keadaan dari gvincensius ini semoga uangnya tetep di trf ke dia.

  3. Admin4

    10 Aug 2017 Administrator

    Rules di Projects.co.id telah dirancang sedemikian rupa agar semua pengguna (owner, worker, buyer & seller) di Projects.co.id terhindar dari tindakan penipuan atau tindakan yang dapat merugikan pengguna. Kami selalu menyarankan pengguna untuk mentati semua prosedur yang ada. Jika pengguna bertransaksi di Projects.co.id dengan prosedur yang sudah ditentukan maka kami jamin tindakan penipuan tersebut tidak akan terjadi.

    Ada beberapa kasus yang perlu menjadi perhatian bagi pengguna, seperti:

    • Owner mentransfer dana project langsung ke rekening worker, ketika dana sudah didapatkan worker yang terjadi selanjutnya worker norespon.
    • Ada juga kasus dimana worker telah mengerjakan project owner, padahal belum ada instruksi "Memulai Pekerjaan" dari sistem Projects.co.id dikarenakan owner belum menyelesaikan pembayarannya, masih untung kalau owner hanya telat bayar saja tapi akan menjadi masalah bagi worker jika ternyata owner membatalkan pembayarannya.

    Untuk semua permasalahan yang terjadi ketika project sudah berjalan adalah melalui mekanisme Arbitrase .

  4. 5 years ago

    Benar saya sudah mengalaminya....
    Worker minta Transfer DP untuk menghidari 12% dan sisanya suruh transfer ke project... setelah DP saya transfer No Respon dan workernya lari offfffff..... untung saya belum transfer ke project...

  5. Admin4

    16 Aug 2018 Administrator

    Semua permasalahan yang terjadi, terutama untuk kasus-kasus penipuan seperti ini dikarenakan user melakukan transaksi diluar dari rules yang ada. Jika user melakukan transaksi berdasrkan rules yang sudah ditentukan kami jamin kasus penipuan tersebut tidak akan terjadi.

to reply!