Menyoal Perang bid n Hapus opsi Open Suggestions

  1. ‹ Older
  2. 6 months ago

    Izin quote ya @Admin4
    "Pemenang melihat kesempatan dalam setiap kesulitan, sedangkan pecundang melihat kesulitan dalam setiap kesempatan."

    @Admin4 ini ternyata seorang motivator juga hehe..

  3. ternyata keluhan ini bukan isapan jempol. bayangkan bro, ada worker yang nge-bid 100 ribu untuk 30 artikel. ini project beneran apa boong2an sih? kita bikin tulisan pake otak kali...???

  4. sepakat sama admin. btw, postingan ini umurnya udah setahun lo.. :P

    request sama admin, plis jangan di delete atau di closed kolom komentarnya ya min. biar worker atau owner yang lain bisa baca2 postingan ini.

    suer, dulu postingan ini memang keluhan personal saya karena jengkel. tp sekarang tingkat kejengkelannya sudah berkurang.

    bagi worker yg belum atau merasa mengeluhkan hal yang sama dengan saya dahulu, saya cuma bilang, jangan pantang menyerah. perbaiki penawaran bid kita kepada owner. ajak selalu owner berkomunikasi. kalau owner tidak merespon entah itu bid kita atau pesan kita ya sudah tinggalkan. cari project yang lain untuk di bid. pls, jangan terpicu sehingga kita gelap mata dan ngebid harga rendah yang gak masuk akal. biarkan worker lain yang melakukan itu. sebab konsekuensi berakhir dengan arbitrase itu potensinya lebih besar. tinggalkan owner2 yang selalu mencari harga rendah tetapi tidak mau tahu tingkat kesulitan projectsnya seperti apa walau kita sudah utarakan panjang lebar. toh, masih banyak owner yang bisa kita ajak diskusi atau memilih worker dari penawarannya.

    jd sekali lagi, kuncinya adalah perbaiki penawaran kita wahai para worker dan pahami betul detil2 masalah pada projects tersebut. sehingga enak untuk dijadikan bahan diskusi dengan ownernya. :D

    SEMANGAT!!!!! :D :D :D

  5. @SayyidMadanySyani sepakat sama admin. btw, postingan ini umurnya udah setahun lo.. :P

    request sama admin, plis jangan di delete atau di closed kolom komentarnya ya min. biar worker atau owner yang lain bisa baca2 postingan ini.

    Wah seperti nya TS atau OP udah banyak dapat project dengan harga bid sesuai nih

  6. 5 months ago

    wkkwkwkw agan @imzers lah yg projectnya udah banyak. termasuk top worker kan itu. :D

  7. @SayyidMadanySyani wkkwkwkw agan @imzers lah yg projectnya udah banyak. termasuk top worker kan itu. :D

    Di amin kan aja lah gan kalau bisa numero uno haha

  8. ahahhaha

  9. Edited 5 months ago by Trisna-Assalam

    mohon maaf kalau kami sebagai orang awam yang tidak faham tentang bahasa coding...ketika menawarkan proyek tentunya akan memilih harga yang paling rendah...karena itulah sifat dasar dari pelelangan, ...
    jika ada worker yang mampu mengerjakan dengan bid yang di tawarkan itu artinya dengan harga yang ada semestinya semua worker harusnya bisa untuk mengerjakannya......mungkin...masih kurang kira-kira begitu...???/
    Tapi mkasih untuk semua temen temen yang sudah mencoba menawarkan bid... tapi kami harus memilih harga yang paling rendah... semoga persaingan bid ini tetap memberikan pelayanan yang terbaik... dan tetap banyak yang memberikan proyek sehingga walaupun pendapatan sedikit namun tetap rutin...

    khusus untuk projects.co.id saya terima kasih sekali... karena 1 sekali menawarkan proyek banyak yang nge-bid... sehingga kami bisa mengambil keputusan.... semoga sukses selalu untuk semua..
    mohon... maaf ..mewakili salah satu owner yang menawarkan proyek..

  10. Edited 5 months ago by Kiyosakiz

    Ingat quotes ini : Don't pick a job. Pick a Boss. Your first boss is the biggest factor in your career succes. A boss who doesn't trust you won't give you opprtunities to grow.

to reply!