Owner publish project pasti karena sudah ada anggaran.

  1. last year

    Siang projects.co.id

    Saya lihat nilai project yg masuk dan deal di projects.co.id nilainya sangat tidak menghargai pengetahuan dan skill intelektual pekerja.

    Kebanyakan project yg suggestion.
    Secara logika, jika owner ingin publish project, tentunya sudah menyiapkan anggaran. Jadi tisak ada alasan need suggestion.
    Bandingkan dengan sourcecrowding lainnya.
    Setiap project sudah ada nilai projectnya. Tidak ada need suggestion.

    Mohon need suggestion dihapus.

    Jila alasan owner tidak tahu pasaran. Bs ask projects.co.id untuk menilai projectnya. yg kemudian ownwer input di price project.

    Hal ini agar projects.co.id bs seperti sourcecrowding lain.

  2. Saya sangat setuju sekali....
    Banyak sekali pekerjaan2 yg nilainya fantastis sangat kecil, sedangkan yg scope pekerjaan kompleks...
    Main set owner harus dirubah. Hey bung hasil pekerjaan kita itu tidak utk dijual secara masal, tapi dikhususkan hanya utk owner yg memberi project, dalam arti lain By Request. Analogikan kita pesan baju ke penjahit yg sesuai dengan request kita, apakah penjahit akan memberi harga baju tersebut sesuai dengan harga pasar??? Tentu tidk,pastinya harga jauh lebih mahal...

  3. 11 months ago

    Admin4

    24 Jul 2018 Administrator

    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. kami berharap rekan2 juga bisa memahami situasi yang ada, karena bisa jadi owner juga tidak bermaksud merendahkan rekan-rekan yang notabene nya sudah memiliki skill yang bagus, beberapa owner juga mempunyai nilai yang tinggi dan kami yakin tidak semua owner memiliki mindset harga murah. Bahkan terkadang ada juga worker yang tidak mau dibayar lantaran worker merasa hasil kerjanya kurang maksimal padahal owner siap membayar full.
    Perjalanan waktu mudah-mudahan akan mendewasakan kita semua, bahwa owner dengan mindset harga murah hanya akan membuang waktunya secara percuma.

  4. Deleted 11 months ago by Admin4
  5. 10 months ago

    Di platform lain juga ada sebenarnya pilihan dimana ketika owner tidak mengetahui persis kisaran tarif. Tapi tidak berupa open to suggestion tapi berupa range tarif ditampilkannya.

    Jadi ketimbang : Open To Suggestion
    Maka ditampilkan misalnya: 500rb - 1jt

  6. Admin4

    1 Sep 2018 Administrator

    Halo @asisten
    Terimakasih ya atas masukannya, ini masukan yang sangat berarti.

  7. Saya kok melihat indikasi pengkoleksi worker dan mungkin kontak person worker seperti no. hp / WA pada project yang notabene sudah dibid 30an ke atas namun tidak kunjung ada keputusan dan berujung pada project dicancel oleh sistem. Semoga hanya prasangka buruk saya saja karena bisa merusak suasana juga.

to reply!