Hapus Open to Suggestions

  1. 11 months ago

    Siang projects.co.id

    Saya lihat nilai project yg masuk dan deal di projects.co.id nilainya sangat tidak menghargai pengetahuan dan skill intelektual pekerja.

    Kebanyakan project yg suggestion.
    Secara logika, jika owner ingin publish project, tentunya sudah menyiapkan anggaran. Jadi tisak ada alasan need suggestion.
    Bandingkan dengan sourcecrowding lainnya.
    Setiap project sudah ada nilai projectnya. Tidak ada need suggestion.

    Mohon need suggestion dihapus.

    Jila alasan owner tidak tahu pasaran. Bs ask projects.co.id untuk menilai projectnya. yg kemudian ownwer input di price project.

    Hal ini agar projects.co.id bs seperti sourcecrowding lain.

  2. 9 months ago

    Admin4

    24 Jul 2018 Administrator

    @elrusdi
    Semua keluhan dan masukan rekan-rekan sekalian akan kami pertimbangkan demi kebaikan bersama, untuk saat ini mohon bersabar dulu ya atas kekurangan yang ada di projects.co.id.
    Oh ya ini sekedar flashback saja, pada saat pertama projects.co.id launching fasilitas Open to Suggestion itu belum tersedia, seiring kesulitan yang sering dihadapi oleh owner dalam menentukan budget maka beberapa owner mengusulkan untuk harga bisa di floating, akhirnya munculah "Open to Suggestion", jadi ini awalnya juga sebagai masukan dari user :)

  3. 2 months ago

    saya selaku pengguna jasa di projects.co.id jangan di hapus menu need suggestion. ini harus ada karena semua diuntungkan jika worker merasa keberatan masalah harga kan worker bisa menentukan harga tertinggi sesuai dengan keinginan worker. tapi owner punya hak untuk memilih harga yang sesuai dengan kualitas yang ada. jadi menu need suggestion jangan di hapus. menu need suggestion. harus tetap ada

    jika menu need suggestion dijadikan alasan tidak menghargai kinerja worker itu bukan alasan yang tepat. menu need suggestion harus tetap ada jangan di hapus

to reply!