Posting Lowongan Kerja di Projects.co.id

  1. 5 years ago

    Assalamualaikum sis bro

    mau tanya nih

    kalau misal saya menggunakan platform projects.co.id di sini untuk memasang lowongan kerja biasa boleh gak ya ?

    mohon tanggapannya

  2. Admin4

    13 Sep 2018 Administrator

    Halo @raudhohpropertisyariah

    Waalaikumsalam
    Terkait dengan pertanyaan tersebut perlu diketahui untuk saat ini Projects.co.id belum bisa memfasilitasi bagi owner untuk memasang job berupa Lowongan Pekerjaan (LoKer).
    Namun ada juga kasus dimana worker pada kahirnya direkrut oleh owner menjadi karyawan tetap owner dikarenakan kinerja worker yang baik. Ada worker yang diangkat sebagai tenaga ahli di Departemen Agama, ada juga Perusahaan swasta, dll. Kami sangat bersyukur jika Projects.co.id ternyata bisa menjadi jalan bagi worker untuk mendapatkan pekerjaan tetap. Kami juga sudah menerima beberapa ucapan terimakasih dari worker yang telah mendapatkan pekerjaan tetap baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
    Jadi prinsipnya jika ternyata owner tertarik dengan worker dikarenakan kinerja worker yang sangat baik, lalu owner menawarkan worker untuk diangkat menjadi karyawan tetap itu tidak masalah, justru itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Projects.co.id. Tetapi jika owner membuat project dengan maksud mencarai karyawan maka hal ini belum dapat kami fasilitasi.

to reply!