Hindari kerjasama dgn worker bernama "Nanda1906"

  1. 7 months ago

    All owner,,hati2 dgn worker bernama "Nanda1906".
    Jangan sampai mengalami kerugian seperti saya.

  2. 6 months ago

    Admin4

    19 Nov 2018 Administrator

    Halo @Ismoyo
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kalau bisa mohon dijelaskan kronologis dari transaksi yang ada agar pengalaman Bapak ini bisa menjadi pembelajaran bagi user lainnya.

  3. Saya pesan aplikasi " food delivery" dgn nama kulineran.net kpd worker Nanda1906.
    Worker blm bisa menyelesaikan projectnya pada waktu yg disepakati karena masih banyak "Bugs", kemudian worker memohon agar dana bisa dicairkan terlebih dahulu agar bisa meneruskan projects tsb,dan saya pun menyetujui dgn tanpa berprasangka buruk pd worker.
    Pada perjalanan nya, projects msh blm bisa selesai Krn domain kulineran.net tdk bisa di connect ke hosting nya worker ( vps).
    FYI, domainnya dari saya, sedangkan hosting nya dari worker.
    Agar tdk ribet, akhirnya saya sepakat utk ganti domain sesuai saran worker. Domain dipesankan oleh worker ( kulinerana.com ).
    Setelah domain diganti, projects msh blm selesai dgn alasan worker msh merawat ibunya yg di rumah sakit,jadi masih repot.
    Dan yg paling menyakitkan,sampai hari ini projects blm selesai.
    Untuk membuktikan pengakuan saya ini benar atau tidak, Silahkan Admin bisa cek di google, ketik : kulinerana.com.
    Kalo mmg situs tsb sesuai dgn aplikasi yg saya pesan di worker Nanda1906 berarti saya telah melakukan fitnah dan keterangan palsu.
    Tetapi jika terbukti bhw situs tsb tdk sesuai dgn projects saya,maka terbukti dgn jelas bhw worker atas nama Nanda1906 adalah penipu.

    Utk itu saya mhn kiranya admin bisa membantu menyelesaikan permasalahan ini,paling tdk bisa membantu mengembalikan dana atau uang saya.

    Trimakasih

  4. Deleted 6 months ago by Admin4
  5. Admin4

    22 Nov 2018 Administrator

    Halo @Ismoyo
    Permasalahan seperti ini seharusnya tidak perlu terjadi jika semua proses dilakukan sebagaimana rules yang ada.
    Ketika worker melakukan Report Done, itu artinya worker menyatakan pekerjaan sudah 100% done, owner harus bisa memastikan jika pekerjaan worker sudah sesuai dengan spesifikasi yang sudah disepakati. Tombol "Accept Work" adalah garansi bagi owner, oleh karena itu owner tidak diberikan batasan waktu untuk memeriksa hasil kerja worker agar owner bisa secara leluasa memastikan hasil kerja worker. JIka owner melakukan "Accept Work" bukan berdasarkan hasil kerja worker maka ini akan sangat beresiko bagi owner.
    Melalui salah satu artikel yang kami tulis "Bahkan di platform seaman Projects.co.id pun Anda bisa tertipu... "

to reply!