Penyebab persaingan harga menjadi tidak sehat

  1. ‹ Older
  2. 4 years ago

    sama saya juga sempat ga yakin bakal dpt project di sini. tapi akhirnya pecah telur juga.
    teruskan aja ngebid sambil meyakinkan ownernya.
    tanpa perlu ngebid dengan harga afgan ya...

  3. Masukan bagi admin deh, tolong deh admin sortir project2 yg abu2 dan hanya deskriptif yg tidak menampilkan spesifikasi yg jelas karena tentu saja mempengaruhi numerik bid, tampilkan juga deh minimal harga untuk suatu skill level biar nanti persaingannya adalah berdasar portofolio, presentasi dan interview, bikin mobile app lah biar chat nya bisa real time karena saya rasa kami berhak atas fasilitas tsb dengan 12% potongan.

  4. Deleted 4 years ago by Admin4
  5. Admin4

    13 Nov 2019 Administrator

    Halo @matapeda
    Selamat ya atas kemenangannya, kami lihat sudah ada lima project yang berhasil diselesaikan dengan sangat memuaskan, Good Job :)

  6. Admin4

    13 Nov 2019 Administrator

    Halo @developer_sby
    Jika ada project dimana owner tidak menyertakan deskripsi yang jelas, itu bisa jadi owner juga dalam posisi yang bingung atau tidak begitu memahami apa yaang menjadi kebutuhannya, owner hanya faham secara garis besarnya saja atau hanya substansinya saja. Ini tidak berarti bahwa owner tidak serius. Sepertinya kalau ada kasus seperti ini ada baiknya worker bertanya dan memberikan masukan kepada owner terhadap kebutuhan owner.
    Untuk mobile mudah-mudahan bisa segera launching :)

  7. 3 years ago

    Bagaimana aturan main, bila worker mencantumkan bid terendah atau minimun, setelah kita terima (pikiran saya sebagai owner mungkin sudah ada sample atau apalah) eh ternyata worker malah marah2 kita dimaki2 bahwa kita memilih pemenang bid sepihak menentukan pemenang bid, Trus apa gunanya mencantumkan nilai bid?

  8. Saya juga newbie, walaupun bid harga rendah tetap ditolak project.

  9. Yang buat project kadang sesama freelance juga, harga di tekan sampai mampus. Lemparan yang di lempar-lempar jadinya.

  10. Admin4

    15 Aug 2020 Administrator

    Halo @surya_one76
    Mohon jika ada pihak yang melakukan tindakan yang melanggar ToS, silahkan laporkan ke admin ya Ka, nanti akan kita tindaklanjuti laporannya.

  11. Admin4

    15 Aug 2020 Administrator
    Edited 3 years ago by Admin4

    Halo
    @vinnydiesel
    @indraseasonone
    Tetap semangat ya, memang ada beberapa owner yang raja tega, tapi tidak semua owner seperti itu, masih banyak owner yang mau menghargai worker dengan harga yang pantas.

  12. Saran untuk newbe jangan main tekan harga aja. kalau ingin memenangkan project perbaiki profil anda dan portofolio Anda. saya yakin Owner yang baik dan profesional akan melakukan penilaian dari sana. owner yang hanya melihat harga yang ditawarkan, itu yang harus dihindari.

  13. Deleted 3 years ago by indraseasonone
  14. Deleted 3 years ago by indraseasonone
  15. Sistem point bikin pendatang baru gak bisa bersaing, terjadi monopoli nih.

  16. Admin4

    10 Sep 2020 Administrator

    Kita sampai hari ini masih banyak dapat info dari user, dia baru beberapa hari gabung di projects.co.id sudah bisa dapat project.

  17. Deleted 3 years ago by Admin4
  18. Admin4

    16 Oct 2020 Administrator

    Halo @userproject
    Tulisan Anda kami hapus, karena pada tulisan Anda tersebut Anda mempromosikan link yang tidak ada hubungannya dengan projects.co.id.

  19. @Admin4 Kita sampai hari ini masih banyak dapat info dari user, dia baru beberapa hari gabung di projects.co.id sudah bisa dapat project.

    setuju nih, kami adalah salah satunya (pake kami karena akun ini adalah akun milik kita bersamaaaa) ^_^
    baru lewat beberapa hari, perbaiki profile dll, terus baru cari bid yang sesuai dengan kemampuan kita, eh gak lama si owner ngehat. jadi intinya menurut saya kalo mau cepet di accept bidnya oleh owner, permak dulu semua konfigurasi akun & otak kita, harus bisa meyakinkan klien bahwa kita adalah calon worker yang BERTANGGUNG JAWAB & kompeten.

    terimakasih.
    Honestly
    DevApp Team

  20. Admin4

    24 Oct 2020 Administrator

    Halo @aliffirdi_
    Selamat ya Ka @aliffirdi_, semoga makin banyak project yang bisa dimenangkan :)

  21. Saling berbagi informasi. Saya awal bergabung juga merasa berbeda dengan worker berbintang namun saya tetap optimis dan berusaha melakukan penawaran terhadap owner menggunakan strategi2 yang telah diberikan oleh admin. Pada project pertama saya, saya langsung menawarkan bid tertinggi dan mendeskripsikan proyek yang di inginkan owner dan berhasil meyakinkan owner untuk memilh saya. Setiap worker pasti memiliki cara unik tersendiri untuk mempromosikan diri dan selama kita bisa menunjukkan bahwa kita dapat mengerjakan proyek yang diberikan owner secara maksimal dan berkualitas maka saya rasa worker pemula akan sejajar dengan worker dengan rating tinggi dihadapan owne.. Itu berdasarkan fakta yang saya alami. Tetap semangat dan ttp berikan yang terbaik yang kita miliki.

  22. Newer ›

to reply!