Penyebab persaingan harga menjadi tidak sehat

  1. ‹ Older
  2. 3 years ago

    Admin4

    15 Aug 2020 Administrator
    Edited 3 years ago by Admin4

    Halo
    @vinnydiesel
    @indraseasonone
    Tetap semangat ya, memang ada beberapa owner yang raja tega, tapi tidak semua owner seperti itu, masih banyak owner yang mau menghargai worker dengan harga yang pantas.

  3. Saran untuk newbe jangan main tekan harga aja. kalau ingin memenangkan project perbaiki profil anda dan portofolio Anda. saya yakin Owner yang baik dan profesional akan melakukan penilaian dari sana. owner yang hanya melihat harga yang ditawarkan, itu yang harus dihindari.

  4. Deleted 3 years ago by indraseasonone
  5. Deleted 3 years ago by indraseasonone
  6. Sistem point bikin pendatang baru gak bisa bersaing, terjadi monopoli nih.

  7. Admin4

    10 Sep 2020 Administrator

    Kita sampai hari ini masih banyak dapat info dari user, dia baru beberapa hari gabung di projects.co.id sudah bisa dapat project.

  8. Deleted 3 years ago by Admin4
  9. Admin4

    16 Oct 2020 Administrator

    Halo @userproject
    Tulisan Anda kami hapus, karena pada tulisan Anda tersebut Anda mempromosikan link yang tidak ada hubungannya dengan projects.co.id.

  10. @Admin4 Kita sampai hari ini masih banyak dapat info dari user, dia baru beberapa hari gabung di projects.co.id sudah bisa dapat project.

    setuju nih, kami adalah salah satunya (pake kami karena akun ini adalah akun milik kita bersamaaaa) ^_^
    baru lewat beberapa hari, perbaiki profile dll, terus baru cari bid yang sesuai dengan kemampuan kita, eh gak lama si owner ngehat. jadi intinya menurut saya kalo mau cepet di accept bidnya oleh owner, permak dulu semua konfigurasi akun & otak kita, harus bisa meyakinkan klien bahwa kita adalah calon worker yang BERTANGGUNG JAWAB & kompeten.

    terimakasih.
    Honestly
    DevApp Team

  11. Admin4

    24 Oct 2020 Administrator

    Halo @aliffirdi_
    Selamat ya Ka @aliffirdi_, semoga makin banyak project yang bisa dimenangkan :)

  12. Saling berbagi informasi. Saya awal bergabung juga merasa berbeda dengan worker berbintang namun saya tetap optimis dan berusaha melakukan penawaran terhadap owner menggunakan strategi2 yang telah diberikan oleh admin. Pada project pertama saya, saya langsung menawarkan bid tertinggi dan mendeskripsikan proyek yang di inginkan owner dan berhasil meyakinkan owner untuk memilh saya. Setiap worker pasti memiliki cara unik tersendiri untuk mempromosikan diri dan selama kita bisa menunjukkan bahwa kita dapat mengerjakan proyek yang diberikan owner secara maksimal dan berkualitas maka saya rasa worker pemula akan sejajar dengan worker dengan rating tinggi dihadapan owne.. Itu berdasarkan fakta yang saya alami. Tetap semangat dan ttp berikan yang terbaik yang kita miliki.

  13. Admin4

    21 Nov 2020 Administrator

    Halo @Mushbar
    Selamat ya Ka @Mushbar , semoga makin banyak project yang bisa dimenangkan :)
    Pengalaman yang cukup menginspirasi.......... Untuk tetap semangat dan optimis.

to reply!