Mengenai dana yang diendapkan

  1. 5 months ago

    Awalnya saya sangat terbantu dengan adanya projects.co.id. Namun sayangnya, saat ini ada aturan baru dimana saya harus mengendapkan honor saya minimal 100ribu rupiah untuk bisa melakukan pencairan dana. Ketentuan baru ini jelas merugikan saya.
    Honor sudah dikenakan fee 12% dan masih harus diendapkan pula. Sedangkan untuk 1 proyek saja, saya hanya mendapatkan honor 50 ribu. Ini artinya saya 2 kali bekerja tp tidak bisa mendapatkan apapun. Bagaimana bisa dibuat ketentuan seperti ini yg jelas merugikan kami dgn bayaran kecil?

  2. Admin4

    Jan 19 Administrator
    Edited 5 months ago by Admin4

    Halo @carin46
    Kami lihat ada dana Anda sebesar Rp. 100.000,- yang kami tahan. Penahanan dana tersebut bukan dikarenakan aturan baru sebagaimana yang Anda sebutkan di atas. Perlu diketahui Projects.co.id tidak mempunyai aturan untuk mengendapkan dana user, penahanan dana Anda tersebut lebih dikarenakan Anda sudah melanggar ToS yang ada di Projects.co.id , dimana Anda sudah banyak melakukan transaksi dengan cara mensplit (memecah) project menjadi beberapa project untuk menghindari fee 12%. Pelanggaran ini sebagaimana ketentuan projects.co.id maka akun Anda bisa saja di banned tanpa harus konfirmasi terlebih dulu kepada Anda, namun untuk banyak kasus kami selalu melakukan tindakan persuasif untuk menyelesaikan permasalahan ini.

    Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik dana Anda tersebut:

    1. Anda bersedia membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi tindakan tersebut, maka dana Anda akan kami buka kembali dan Anda bisa menarik dana tersebut dimana akun Anda tetap aktif.
    2. Anda tidak bersedia membuat pernyataan, maka dana tersebut akan kami buka kembali dan kami persilahkan Anda untuk menarik dana tersebut terlebih dulu, tetapi akun Anda selanjutnya akan kami banned.

    Untuk memberikan pernyataan, Anda bisa sampaikan melalui email: [email protected]

    Ketentuan atau aturan sebagaimna yang kami sebutkan di atas dapat Anda baca melalui informasi dibawah ini:
    Wow! Sah! Project Rp 100rb atau Kurang Kini Bebas Biaya! Tapi Masalahnya Adalah...

to reply!