Pengalaman Mendapat Owner Buruk - List

  1. last year
    Edited last year by brudiansyah

    Tentu para worker disini mempunyai pengalaman buruk dengan owner. Entah itu cara memperlakukan worker, atau memberikan detail yang tidak sesuai dan tidak jelas, sehingga berujung pada arbitrase.

    Mungkin bisa di share di sini beberapa owner yang berperilaku buruk tersebut, sehingga para worker lebih waspada untuk mengajukan penawaran. Kalau bisa sertakan alasannya ya.

    Saya mulai dari pengalaman saya,

    Owner : lakuterus*********
    Alasan : tidak memberikan detail untuk mengerjalan artikel harian, belum deadline sudah mengajukan arbitrase.
    Pengalaman : owner tersebut memberikan project pembuatan artikel, untuk langsung dimuat di web. Tidak memberikan penjelasan untuk menyetor artikel harian. Ketika saya menjelaskan akan saya post setelah semua selesai, dia menganggap saya tidak mengerjakan apapun. Kemudian memberikan deadline selama 7 hari. Saya memberi estimasi selesai sebelum deadline, yakni hari keempat. Namun karena di hari keempat saya masih kurang 1 artikel, dia langsung mengajukan arbitrase. Saya setujui, tanpa meminta menerima sepeserpun uang dari dia.

    Jadi semoga worker2 lain lebih berhati2, untuk tidak mendapatkan owner seperti yang saya alami.

  2. Waduh... ane bantu doa semoga ownernya cepet sadar ya gan...

  3. Admin1

    9 Jul 2020 Administrator

    @brudiansyah
    Duh jadi sedih dengar Bacanya.
    Mungkin ini bisa jadi pelajaran buat kita semua.
    Supaya tidak terjadi lagi pengalaman diatas . Sebaiknya setiap hari worker bisa memberikan progress atau minimal berkomunikasi atau menyapa owner. Kalau perlu worker bisa minta kontak WA owner. Supaya worker bisa fast respon atau menyapa owner untuk tiap harinya.
    Sehingga komikasi bisa tetap berjalan.

to reply!