Tidak ada Tagihan Pembayaran

  1. 3 years ago

    Dear All,
    Saya mau tanya. Saya baru saja membuat sebuah project. Kemudian saya juga melakukan accept bid. Lalu lanjut melakukan pembayaran. Proses pembayaran juga sudah saya lakukan menggunakan doku. Namun, tidak ada bukti pembayaran. begitu pula saya cek di email saya. *sampai sini sudah bingung.

    Kalaupun belum bayar, saya ingin coba membayar untuk project tersebut. Namun sayangnya tidak ada informasi total tagihan di cart, atau di my purchase atau di my order. Project saya pun jadinya "coder selected" tulisannya. Saya bingung, karena tidak bisa melanjutkan proses ke worker.

    Mohon bantuannya.

  2. Admin4

    18 May 2020 Administrator

    Halo @priono
    Mohon maaf ya atas ketidaknyamanan yang terjadi.
    Hal ini mungkin disebabkan proses maintenance yang dilakukan IT kami, dimana pada saat yang bersamaan Anda melakukan proses pembayaran dan sistem dalam keadaan tidak siap merespon transaksi Anda.
    Untuk saat ini project Anda sudah kami kembalikan ke Publish (My Account >> My Projects), silahkan Accept Bid kembali pada worker yang dimaksud lalu ikuti instruksi yang ada.
    Tetapi jika masih ada permasalahan lain silahkan chat dengan admin yang bertugas atau melalui form kontak ya: https://projects.co.id/public/support/contact_form

    Good Luck ...... :)

to reply!