Fitur chat now

  1. 3 years ago

    Untuk fitur chat now min, maaf sebelumnya tapi saya coba klik beberapa kali mungkin juga setiap hari tapi cuma ada halaman kosong padahal disana ada tulisan chat now (3). Mohon bantuannya, apa memang hp atau versi google saya tidak mendukung? Terima kasih

  2. Biasanya Adobe flashnya itu gan. Sama kayak gua kemarin. Coba diupdate dulu Adobe flashnya gan, habis itu restart browser, restart laptop, restart kehidupan ini. Waduh becanda gan hehehehe. Selamat mencoba gan.

  3. Admin4

    20 May 2020 Administrator

    Halo @yenesadiprastiyo
    Terimakasih ya atas informasi-informasinya, kami yakin dan percaya bahwa Niat baik (do'a) dan Keseriusan (usaha) pasti akan membuahkan hasil yang baik pula.

  4. Admin4

    20 May 2020 Administrator

    Halo @Ardianj
    Mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya. Untuk fitur chat memang masih terdapat bug, dimana ketika admin aktif dan membuka layanan chat now, maka admin harus mengkatifkan tombol online pada fasilitas Chat Now tersebut. Permasalahan terjadi ketika admin logout tetapi admin lupa mematikan tombol online pada falitas chat now maka status admin tersebut terlihat oleh user seperti online, padahal admin tersebut sejatinya sudah logout.

  5. Halo @Admin4
    Kalau saat ini apakah kira2 fitur chat now masih terdapat bug? Kalau misalnya fitur chat now hilang dan kayak nggak bisa dipake chat dan tidak ada tampilan siapa aja yang online, itu kenapa ya? Terima kasih

  6. Deleted 3 years ago by Admin1
  7. Admin1

    9 Jul 2020 Administrator

    Baik kaka semua. Saat ini fitur chatnow sedang di nonaktifkan.
    Dan kedepannya kita akan mengganti fitur chat now yang lebih baik yang fast respon. Dan tentunya ada riwayat percakapannya. Sehingga jika owner atau worker ingin melihat percakapan yang lalu. di fitur chat tersedia riwayat percakapannya.
    Ditunggu yah kaka. Do'akan saja semoga saja chat yang baru bisa segera hadir mengganti chat yang lama.

  8. saya membutuhkan fitur chat dengan admin. bagaimana caranya ya bisa menghubungi admin? saya wa yang balas robot, telp ga diangkat, email ke cs juga ga ada respon. satu2nya harapan adalah ke admin melalui chat.

    BTW masalahnya adalah pekerja saya mengundurkan diri dan mengajukan arbitrase. saya sedang meminta dia untuk menyelesaikan dan dia tidak merespon chat saya di sesi arbitrase itu. ketika saya menunggu, saya malah kena penalty dua kali dengan pengurangan poin yang sudah susah2 saya kumpulin. mohon saya bisa segera mengontak admin atau admin bisa email saya segera

    Terima kasih

  9. sama nih min, saya juga berusaha menghubungi admin tapi susah banget di Wa di email ini tentang permasalahan owner yang gak tau cara kerja di projects.co.id . jadi worker disuruh kerja tanpa ada pembayaran , saya nggak tau lagi nih mau ngaduin kemana karena sampai sekarang hasil kerja saya sudah selesai dan si ownernya kayanya diam diam aja gak mau bayar

  10. Admin4

    15 Jul 2020 Administrator

    Halo @mr.kzr
    Untuk fitur chat sedang dalam perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
    Untuk permasalahan penalty poin sudah kami anulir.

  11. Admin4

    15 Jul 2020 Administrator

    halo @joenesabdullah
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
    Projects.co.id akan menjamin semua transaksi yang terjadi selama owner dan worker melakukan semua transaksi berdasarkan rules yang ada.
    Mohon untuk bisa disampaikan informasi project yang Anda maksud. Berdasarkan informasi yang ada, saat ini Anda tidak sedang memiliki Project Running ataupun Report Done.

  12. Deleted 3 years ago by Admin4
  13. halo admin,ada project yang sayamenangkan belum berjalan sampai sekarang statusnya masih coder selected,padahal owner udh bayar katanya.

  14. hallo admin saya sudah mengajukan penarikan, tapi sampai sekarang belum masuk ke rekening. Mohon bantuannya untuk diperiksa kembali

  15. Admin4

    14 Nov 2020 Administrator

    Halo @echadyk
    Untuk pengaduan seperti ini sebaiknya dengan informasi yang jelas, ownernya siapa?
    Agar mudah bagi admin untuk menelusuri status permasalahan Kakak.
    Kami liha ada Project Close pada 12/11/2020 06:52:41 WIB tetapi kami tidak tahu pasti apakah ini project yang Kakak maksud.

  16. Admin4

    14 Nov 2020 Administrator

    Halo @coldeja
    Kami lihat dana Kakak sudah ditransfer pada 13/11/2020 10:27:40 WIB sebesar Rp 120.000,- silahkan dicek kembali rekening Kakak.

  17. Deleted 3 years ago by sugiriPLARA1981
  18. Apa sekarang sudah tidak ada fitur chat now?

  19. Admin4

    24 Feb 2021 Administrator

    Halo @BayuHarjafu
    Untuk saat ini fitur Chat Now memang sedang tidak diaktifkan Kak.
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

  20. 2 years ago

    Min, gimana caranya kita komunikasi terlebih dahulu sebelum place order kalau fitur chat tidak ada.
    Mohon bantuannya, trims

  21. Newer ›

to reply!