Banyak Akun Palsu Menawarkan Proyek, Apa Solusinya?

  1. 3 years ago

    Untuk freelancer lama mungkin sudah tidak asing lagi dengan kasus-kasus seperti ini, banyak akun baru yang menawarkan proyek sebagai owner, dengan tawaran yang menggiurkan, namun ternyata tidak ada worker yang terpilih.
    Menurut kalian, apa yang sebenarnya dicari oleh oknum-oknum tersebut?

  2. mungkin saya rasa solusinya yaitu perlu dipembaharui mengenai sistem pendaftaran akunnya, Seperti harus melampirkan data2 yang bisa di klarifikasi oleh Admin Projects.co.id sehingga pada saat mau mempublish project owner2 tersebut memang membutuhkan worker dan tidak asal pasang project, seperti disitus2 Freelancer lainnya, semoga mimin membacanya hehe

  3. Admin4

    8 Aug 2020 Administrator

    Halo rekan-rekan Projects.co.id
    Mohon maaf ya atas ketidaknyamanan yang terjadi.
    Projects.co.id akan selalau melakukan perbaikan demi terciptanya situasi yang lebih kondusif, namun demikian projects.co.id juga menyadari bahwa masih ada saja user-user yang bertindak secara tidak manusiawi, baik owner maupun worker.
    Bebebrapa kasus kami temukan seperti owner yang sekedar memberikan harapan palsu (PHP) yang pada akhirnya membuat para worker kecewa. Begitu juga sebailknya ada worker yang juga memberikan harapan palsu (PHP) kepada owner.
    kami sadar mungkin saja ini ada unsur kesengajaan dari oknum tersebut untuk menciptakan situasi yang tidak nyaman di projects.co.id , oleh karena itu kami berharap owner maupun worker bisa bersikap lebih teliti lagi pada saat melakukan penawaran project.
    Kami juga sejak awal sudah berusaha untuk memberikan antisipasi kepada semua pihak, misal dalam tulisan yang kami publish ini:
    Bahkan di platform seaman Projects.co.id pun Anda bisa tertipu
    Tetap semangat ya rekan-rekan sekalian.
    Seperti kata orang bijak:
    Seorang pecundang akan selalu melihat masalah dalam kesempatan yang ada.
    Tapi.....
    Bagi seorang pemenang akan selalu melihat peluang dari setiap masalah yang ada.

  4. 13 hours ago

    Nah ini betul, sistem projects.co.id sebaiknya melakukan perbaikan untuk mencari solusi terkait masalah ini . Sistem filterisasi proyek owner dan worker sebaiknya ditingkatkan lagi dan lebih baik lagi dalam menghalau pelaku / oknum yang berbuat tidak baik atau sengaja mempermainkan di kedua belah pihak

to reply!