Edited 3 years ago by anggachristian

Sedikit curhat dari saya, saya sudah menyelesaikan project website dari owner yang order service page saya (https://projects.co.id/user/my_services/view/2be511/jasa-pembuatan-website-toko-online-tampilan-seperti-aplikasi ) tetapi owner tetap ngotot memaksa tidak mau menerima hasil pekerjaan saya padahal saya sudah melakukan revisi yang ada (hingga sekarang owner tidak menghubungi lewat Whatsapp lagi).

Selanjutnya sudah saya pengaduan lewat arbitrase self mediation dan Owner meminta 100% dana kembali dan Owner malah meminta saya dengan seenaknya sendiri untuk mengembalikan tampilan website seperti semula sebelum saya kerjakan sebagai worker TANPA DIBAYAR SEPERSENPUN. Freelance maupun Agency web developer manapun pasti juga tidak mau mengembalikan tampilan website seperti semula sebelum dikerjakan apalagi tanpa dibayar. Dan saya melihat Owner memang baru terjun & baru buat akun di projects.co.id. Tolong wejangannya.

Kepada tim arbitrase projects.co.id tolong segera pindahtangankan pengaduan arbitrase saya karena Owner sudah tidak memungkinkan untuk self mediation atau negosiasi karena Owner tetap masih ngotot dengan keinginannya sperti yang sudah saya jelaskan diatas. Dan hasil kerja saya sudah saya kirimkan lewat thread dan email projects.co.id. Terima Kasih