fee saya belum masuk ke akun pribadi padahal project sudah selesai

  1. 3 years ago

    halo semuanya, salam kenal. baru - baru ini saya mendapatkan project penulisan artikel dan sudah selesai saya kerjakan + saya report done semuanya. owner pun sudah mengecek dan menyetujui hasil artikel yang saya buat, namun sampai saat ini, project endingnya belum diubah menjadi complete sama pihak owner, yang mana fee yang saya dapatkan belum bisa masuk ke akun saya. saya sudah mengingatkan owner sebanyak 3 kali untuk mengubah project ending tersebut, namun belum juga ada balasan. kira - kira langkah selanjutnya apa ya agar fee saya bisa masuk ke akun saya segera?

  2. Admin4

    16 Dec 2020 Administrator

    Halo @yenilllll28_

    Di Projects.co.id ketika terjadi permasalah pada project yang sedang berjalan, maka solusi satu-satunya melalui arbitrase .

    Untuk mengajukan arbitrase melalui:
    My Account - My Projects - File Arbitration

    Owner tidak diberikan batasan waktu untuk merespon hasil kerja worker. Jadi ketika terjadi kasus Seperti tersebut, maka Kaka bisa ajukan arbitrase , dan Kaka sebagai worker ketika mengajukan arbitrase harus menyertakan semua hasil kerja Kaka untuk diperiksa oleh tim arbitrator projects.co.id. Jadi meskipun owner tidak merespon hasil kerja worker, jika worker sudah meyelesaikan pekerjaan maka worker pasti dibayar.

    Informasi lengkapnya silahkan pelajari link di bawah ini:
    https://projects.co.id/public/tips/view/a11611/fitur-baru-arbitration-offer-mekanisme-arbitrase-yang-telah-di-improved

    Jika membutuhkan informasi atau asistensi lebih lanjut, silahkan kontak kembali ya.

    Terima kasih.

to reply!