KENDALA SECURE CODE!

  1. 2 years ago

    Saya bingung sama sistem di Project.co.id dalam masalah secure code ketika Withdraw.

    Saya ingin withdraw balance, kemudian request secure code, tapi ternyata tidak masuk-masuk.

    Kemudian saya chat ke admin di livechat, tapi tidak ada satupun admin yang membalas. Ada 4 admin dan sudah saya chat semua!

    Lalu saya mencoba menghubungi admin melalui kontak form, tetapi malah dilempar lagi untuk chat melalui admin di livechat. Tetapi sampai sekarang tidak ada satupun yang membalas pesan saya.

    Kemudian saya mencoba untuk menghubungi admin melalui kontak form lagi, tetapi akun saya malah kena pembatasan.

    Jadi pertanyaan saya adalah:

    1. Jadi ini pihak projects.co.id maunya gimana?
    2. Lalu sekarang bagaimana cara saya mau withdraw balance?
    3. Itu admin di livechat kerjaannya ngapain?
  2. sama, saya juga terkendala withdraw payment jadih tidak bisa dicairkan, saya juga sudah chat WA admin namun tidak aktif hingga sekarang.

  3. sama, saya juga terkendala withdraw payment jadih tidak bisa dicairkan, saya juga sudah chat WA admin namun tidak aktif hingga sekarang.

  4. ini saya terkendala scurecode withdrawl tidak di kirim kirim juga gimana yaa apakah dari pihak admin tidak ada informasi kah susah pula di hubungi nya gimana ni

  5. @Djodi_surya sama, saya juga terkendala withdraw payment jadih tidak bisa dicairkan, saya juga sudah chat WA admin namun tidak aktif hingga sekarang.

    @handikater89 ini saya terkendala scurecode withdrawl tidak di kirim kirim juga gimana yaa apakah dari pihak admin tidak ada informasi kah susah pula di hubungi nya gimana ni

    Punya saya sih akhirnya dibantu lewat livechat, setelah spam chat dan tarik urat.

  6. Usul ke admin mending secure code ini kirim ke email saja. Sepertinya sistem email nya projects.co.id cukup stabil dibanding sistem sms dan whatsapp nya. Atau sekalian ga perlu pake secure code ketika penarikan. Secure code nya pas ubah atau masukkan data rekening nya aja.

  7. Admin4

    12 Feb 2022 Administrator

    Halo @syarif-studio
    Mohon maaf ya Kak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Jika Kakak mengalami kendala dalam penerimaan secure code, bisa menghubungi admin via chat atau via contact form.

  8. Tolong adminnya, saya mau ganti nomor hp juga gak bisa. Katanya source code nya dikirim ke email, tapi sampai sekarang tidak ada email masuk. Dari seminggu lalu mau witdrawl juga masa source code nya dikirim setelah tiga hari. Apa gak kurang lama? Kemana admin wa nya? Kenapa sekarang tidak aktif, dan responsif. Dimintain tolong live chat juga malah hilang.. tolong ini pada kemana adminnya???

  9. Halo @Indira.suwagi
    Mohon maaf ya Kak atas ketidaknyamanan yang terjadi.
    Jika terjadi kendala dalam penerimaan secure code via email atau sms/WA, Kakak bisa konfirmasi kembali visa Contact Form ataupun via Chat ke admin.
    Jika membutuhkan informasi atau asistensi lebih lanjut, silahkan kontak kembali ya.

    Terima kasih

to reply!