Trik menjadi freelancer

  1. last year

    selamat pagi saya newbe sharing tentang freelance apa yang harus di persiapkan bagi seorang freelance mohon masukanya suhu terimaksih.

  2. 11 months ago

    kak saya saepul domisi asal Cianjur Jawa barat
    saya ingin bergabung dengan forum ini
    di karna kan saya pemula yang belum tau sama sekali tentang projects ini
    saya harap dengan saya bergabung di forum ini
    saya dapat mendapat kan ilmu dan pengalaman

  3. halo selamat malam, saya newbie dan ingin belajar menjadi seorang freelance terutama dalam website ini. Mohon bantuan, tips dan arahannya untuk bisa menggunakan website ini dengan baik dan mendapatkan project kedepannya. Terimakasih...

  4. Hai, perkenalkan nama saya adam. Di platform ini saya ingin mengekspresikan diri dan meningkatkan value yang ada pada diri saya serta mencari pengalaman tentang hal-hal yang belum saya ketahui. Mohon sharing pengalamannya tentang platform online ini, saya merasa sangat terbantu dan bereterima kasih banyak dari bantuan dan arahannya. Terimakasih.

  5. selamat siang, perkenalkan saya iin. saya newbie dan ingin belajar menjadi seorang freelancer terutama dalam website ini. mohon arahan dan bimbingannya untuk bisa menggunakan website ini dengan baik.

  6. Admin4

    9 May 2023 Administrator

    Halo
    @Burhan99
    @ma_rup.10
    @sheilafaiza
    @Adambrori_
    @iinputryananda

    Selamat datang ya di Projects.co.id :)

    Sudah banyak permasalahan yang dibahas di Community ini, mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran juga bagi rekan rekan semua. Tetapi jika masih ada permasalahan lain silahkan saja disampaikan melalui forum ini, mudah-mudahan admin atau rekan-rekan user yang lain bisa memberikan jawaban, atau silahkan chat dengan admin yang bertugas atau melalui form kontak ya: https://projects.co.id/public/support/contact_form

    Jangan lupa untuk pelajari halaman tips ya: https://projects.co.id/public/tips/listing

    Good Luck ...... :)

to reply!