Notifikasi

  1. 2 years ago

    Halo semuanya....salam kenal, saya Darlintuit(Newbie),
    Saya ingin bertanya kepada Admin, berapa lama sejak klik tombol Place New Bid saya bisa mengetahui bid saya diterima atau ditolak ? Bagaimana cara mengetahuinya ? Pada tulisan di atas (ILUSTRASI UNTUK WORKER) disebutkan : Worker yang belum beruntung mendapat notifikasi via email, tapi sudah sekitar seminggu sejak saya menekan tombol Place New Bid belum ada notifikasi dari project.co.id.

  2. Admin4

    19 Aug 2021 Administrator
    Edited 2 years ago by Admin4

    Halo @darlintuit
    Selamat datang ya di Projects.co.id :)

    • Ketika Kakak terpilih sebagai pemenang, maka akan ada notifikasi sebagai pemenang via sms dan email, tapi Kakak belum diperbolehkan mengerjakan project, tunggu sampai ada notifikasi owner telah menyelesaikan pembayaran. Notifikasi ini waktunya tidak tentu, tergantung owner ada owner yang bisa cepat dalam memilih worker tetapi ada pula owner yang lama dalam menentukan worker pemenangnya.
    • Untuk worker yang tidak terpilih akan ada notifikasi via email.
    • Nanti ketika owner sudah menyelesaikan pembayaran project (transfer ke rekening Projects.co.id ), maka Kakak akan dapat notifikasi lagi via sms dan email, notifikasi "MULAI MENGERJAKAN PROJECT" nah sampai disini Kakak bisa memulai mengerjakan project.

    Jangan lupa untuk pelajari halaman tips ya: https://projects.co.id/public/tips/listing

    Good Luck ...... :)

to reply!