NEWBIE WAJIB MASUK FORUM INI

  1. ‹ Older
  2. 6 years ago

    sebetulnya saya dikatakan newbi udah lama disini, tapi dikatakan udah lama baru kali ini masuk forum, biasanya login hanya sekedar membuat project bayar nrima hasil, kadang ada yang menyenangkan kadang ada juga yang buat kecewa dan ada lagi yang buat kesal, jadi kado-kado, tapi saya berusaha menikmati aja, mungkin itulah prosesnya, namanya juga dunia maya, tapi dengan adanya project id sangat membantu sekali, pelayanannya juga josss gandos.

    Ini bukan nyanjung cuma yang saya rasakan aja manfaatnya. salam kenal untuk semua!

  3. salam kenal sahabat ku semuanya. saya member baru project id ni.... mohon bimbingannya ya.

  4. Makasih ya Om @myexplore buat testimoninya. Testimoni lebih banyak lagi dapat dilihat di https://projects.co.id/public/testimonial/listing

    #eh, kok_malah_iklan hehe

    Jika teman-teman di sini butuh informasi atau bantuan terkait pengguna dan operasional Projects.co.id , bisa contact admin yang bertugas ya di online chat. Jika sedang tidak aktif, silahkan contact melalui form contact di https://projects.co.id/public/support/contact_form , biasanya selalu direply dengan cepat kecuali jawabannya tidak bisa didapat pada hari kerja berikutnya.

    Untuk semua teman-teman, baik yang masih newbie maupun yang udah pro, pelajari dan pantau terus halaman Tips ya di sini .

  5. Hy, sy newbie. Salam kenal.

  6. Saya Newbie dari Semarang, baru jadi freelancer mohon bimbingannya, trims

  7. Malam...
    Saya baru bergabung kemarin... boleh tanya yaa,...saya baca sedikit mengenai semua pemberi kerja, Arbitrase itu maksutnya gimana dalam project id ini ya ??
    Arbitrase yang saya tau itu pengadilan,,, kalo disini maksutnya gimana ya ??
    Mohon penjelasannya
    Terimakasih

  8. salam kenal semua, saya dari serang nubie disini tp udah lama regis di sini tp blm dapet projek hee...

    @admin : apakah ask owner jg masuk monitoring? dan seberapa efektif fitur ini? beberapa projek yg saya kejar tp mentok di owner karena jarang online dan mungkin blm baca pesan saya melalui fitur tersebut.

  9. Edited 6 years ago by idestax

    @zavy6428 Malam...
    Saya baru bergabung kemarin... boleh tanya yaa,...saya baca sedikit mengenai semua pemberi kerja, Arbitrase itu maksutnya gimana dalam project id ini ya ??
    Arbitrase yang saya tau itu pengadilan,,, kalo disini maksutnya gimana ya ??
    Mohon penjelasannya
    Terimakasih

    Tepat sekali bu zavy6428, Arbitrase itu terjadi jika salah satu dari kedua pihak (owner atau worker) menekan tombol "File Arbitration". Yang membuat salah satu pihak menekan tombol tersebut dikarenakan adanya konflik diantara kedua belah pihak. Entah itu karena deadline dilewatkan, hasil pekerjaan tidak memenuhi spesifikasi yang diminta diawal, ataupun ada penyimpangan lainnya yang tidak disukai oleh pihak penggugat. Saat diawal proses arbitrase, masalah diselesaikan oleh kedua belah pihak secara musyawarah. Namun jika tidak ada jalan keluar, maka Tim Arbitrator Projects.co.id yang menjadi "hakim"nya. (menurut pengalaman)

    Info selengkapnya disini .

  10. Edited 6 years ago by idestax

    @arifiman salam kenal semua, saya dari serang nubie disini tp udah lama regis di sini tp blm dapet projek hee...

    @admin : apakah ask owner jg masuk monitoring? dan seberapa efektif fitur ini? beberapa projek yg saya kejar tp mentok di owner karena jarang online dan mungkin blm baca pesan saya melalui fitur tersebut.

    Salam kenal juga pak arifiman.

    ke-efektifitas dari fitur tersebut tergantung pada seperti apa pribadi dan kebutuhan owner. Ada owner yang menawarkan worker untuk bertanya soal detail project sebelum memberikan bid, dan ada juga yang tidak merespon hal tersebut. Kalau menurut saya, biasanya karena sang owner menganggap anda tidak profesional ketika bertanya sesuatu yang menurut penilaiannya pertanyaan tersebut hanya dilontarkan oleh worker amatiran. Dulu, saya berpikir jika saya bertanya dulu malah bisa memenangkan project, namun tidak semua owner seperti itu. Kadang, jika owner tidak tertarik mempekerjakan anda, pertanyaan ataupun bid anda akan diabaikan. Tapi jangan kecewa dulu, setiap hari selalu ada project baru, owner baru, dan penawaran project dengan budget yang baru. Kesempatan sangat besar terbuka setiap hari. Anda tidak memerlukan Owner, Owner lah yang memerlukan anda. Owner yang terbaik akan selalu menemukan Worker terbaik. :)

  11. Terimakasih respon dan link-nya @idestax

  12. Terimakasih sy sdh dijinkan tuk bergabung dsini..mudah mudahan lancar rejeki saya dsini..amiinn

  13. Halo, Selamat Pagi!

    Saya Worker baru di projects.co.id. Mohon bimbingannya. :)

  14. Good luck ya semuanya, newbie ataupun yang sudah Pro. Jika mengalami kesulitan atau whatsoever, untuk bantuan cepat, silahkan hubungi admin yang bertugas via online chat ya (online chat ada di sebelah kanan bawah layar).

    Jika di online chat sedang tidak ada admin yang online, silahkan contact via form contact di https://projects.co.id/public/support/contact_form

    Thanks ya sudah menjadi pengguna Projects.co.id :)

  15. Halo, saya newbie mohon bimbingannya

  16. assakamualaikum..salam kenal, maaf saya newbie mau tanya sama rekan2 semua "kenapa saya tidak bisa upload image saat mau nge bid dan saat mau sell product padahal saya sudah gunakan komputer bukan hp"...mohon di jawab ya terimakasih.

  17. Admin4

    3 Jul 2017 Administrator

    @firmansyahwinata
    Untuk masalah tersebut biasanya adobeflashnya yang belum update, jadi coba update terlebih dulu adobeflashnya, jika sudah di update close terlebih dulu lalu login kembali.

  18. Assalamualaikum, saya newbie bisa kasih saya pencerahan soalnya saya baru kali ini nyoba bisnis online kayak gini, terimakasih ;;)

  19. Admin1

    11 Jul 2017 Administrator

    @nurfazryn Assalamualaikum, saya newbie bisa kasih saya pencerahan soalnya saya baru kali ini nyoba bisnis online kayak gini, terimakasih ;;)

    @nurfazryn
    Wa'alaikum salam wr.wb
    Silahkan pelajari tips link ini
    https://projects.co.id/public/tips/view/751611/10-jurus-sakti-untuk-memenangkan-project
    https://projects.co.id/public/tips/view/4c1611/salah-satu-rahasia-terbaik-untuk-memenangkan-bidproject
    https://projects.co.id/public/tips/view/0e1711/freelancer-gunakan-jurus-jurus-sakti-tambahan-ini-untuk-memenangkan-project

  20. Salam kenal. Saya newbie dan mohon bantuannya.

  21. salam kenal mastah ,, saya newbie .. .. semoga semua pihak saling di untungkan.

  22. Newer ›

to reply!