Tampilkan Fitur Hour Per rate

  1. 8 years ago

    Hallo ,
    Sesuai dengan judul diatas , bagaimana kalau projects.co.id memberikan fitur "Hour Per Rate"di bagian profil , sehingga jika orang melakukan hire (jika beliau tidak bisa menentukan harga project) maka harga bisa dilihat dari hour per ratenya.

    Terima kasih.

  2. Admin5

    20 May 2015 Administrator

    Pak @arissetia, terima kasih banyak atas masukan Bapak :)

    Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama, fitur "Pay Per Hour" ada di Projects.co.id. Jika fitur ini sudah tersedia, akan kita informasikan lewat email :)

  3. Setuju banget sama bro arissetia, selain untuk mempermudah owner melakukan hire, juga memperlihatkan keprofesionalan worker dalam bidangnya.
    Kalau bisa ditambahakan history pekerjaan dan bid yang dimenangkan oleh worker.
    tujuannya owner lebih bisa menentukan pilihannya.... jangan sampai, worker yang terbiasa menerima fee 200rb mendapatkan fee 10jt untuk project yg sama... hehehe
    ini menjelaskan ke profesionalan bidang nya sudah diragukan.... dan mengukuhkan bahwa project.co.id bukan ajang/tempat mencari worker yang asal2an...

  4. Admin1

    4 Jun 2015 Administrator

    @Trisnoy untuk fitur history sudah ada. Silahkan klik browse user > pilih worker yang dimaksud > klik View > arahkan kursor terus ke bawah maka akan ada informasi mengenai rating dan rankingnya. Service, produk dan portofolio user. Lalu akan ada Peer Reviews as Worker, Peer Reviews as Owner.

to reply!