NEWBIE WAJIB MASUK FORUM INI

  1. ‹ Older
  2. 6 years ago

    Hai semuanya salam kenal, saya masih newbie ????mohon bantuannya ya

  3. Salam kenal, sy newbie juga, mohon bimbingannya.
    Terima kasih

  4. newbie mau tanya, kalo misal kita udah ngeBid, lalu kapan kita kerjakan project nya ? harus tunggu acc kah atau gimana ?

  5. salam kenal semuanya, newbe nih gan.....

  6. Salam kenal

  7. @ichilestari saya sudah lama daftar tapi belum tau cara kerjanya seperti apa. padahal saya pengen banget jadi freelance soalnya di kantor gak terlalu sibuk, biar bisa ngisi waktu luang yang menghasilkan. mohon bimbingan dan sarannya. terima kasih.

    @ichilestari: cari/lihat project-project yang masih available di halaman Browse Project di sini: https://projects.co.id/public/browse_projects/listing

    Jika ada yang merasa cocok dan mampu kerjakan, klik pada tombol "Place New Bid".

    Untuk memperbesar kemungkinan memenangkan project, banyak-banyak baca dan praktekin tips dan triknya ya di sini: https://projects.co.id/public/tips/listing

    Jika memenangkan bidnya, sistem akan mengirimkan pemberitahuan melalui email dan SMS. Jika tidak memenangkan, sistem akan mengirimkan pemberitahuan hanya melalui email (tidak SMS).

  8. @johnny newbie mau tanya, kalo misal kita udah ngeBid, lalu kapan kita kerjakan project nya ? harus tunggu acc kah atau gimana ?

    @johnny : iya, harus tunggu acc dari project owner bahwa bidnya telah diterima/telah dimenangkan. Jadi project owner kan terima banyak bid dari worker/freelancer, project owner akan memilih mana penawaran terbaik. Setelah project owner memilih pemenang bid, pemenang bid akan diinformasikan melalui email dan SMS. Setelah project owner menitipkan 100% ke rekening escrow Projects.co.id , pemenang bid akan memperoleh email dan SMS boleh memulai pekerjaan, baruuuu dah mulai dikerjain :)

    Jangan pernah mengerjakan project terlebih dahulu sebelum menerima informasi boleh memulai pekerjaan dari Projects.co.id agar aman dan agar pasti dibayar setelah project selesai dikerjakan.

  9. Saya adalah newbie di sini. Saya diajak oleh teman saya dan sepertinya menarik, kebetulan saya juga lagi nyari side-job. Mohon bimbingannya.

  10. Salm kenal ya, newbie... butuh pencerahan...

  11. saya newbie

  12. saya newbie salam kenal
    selama newbie saya coba coba in tu tombol fungsinya apa setelah aku publikasi kok ada yang salah dan saya bingung cara mengeditnya gimana yaaaa TwT
    mohon pencerahannya TwT

  13. mohon bimbingannya

  14. Slamat sore saya newbie lam kenal ya..mohon bimbingannya ya..gmana caranya dapat order

  15. Edited 6 years ago by arthadewi

    Haiii.. saya newbie. Saya punya pertanyaan, jika owner memberikan opsi open suggestion, bagaimana cara mengetahui rata-rata nilai bid yang dimasukkan oleh worker lainnya? agar nilai bid yang saya masukkan tidak terlalu rendah/tinggi dari nilai rata-rata bid dari worker lainnya.
    Terima kasih..

  16. saya baru newbie juga :)

  17. salam kenal

  18. salam kenal saya newbie

  19. ramaikan grup :V

  20. :v

  21. salam kenal..newbie dari cikarang, bekasi

  22. Newer ›

to reply!