Pekerjaan telah selesai. Kapan uang masuk ke rekening saya?

  1. ‹ Older
  2. 6 years ago

    @Cicachan saya kan mengerjakan project bikin 10 artikel, nah artikelnya diangsur satu-satu. kalau saya sudah upload artikel 1, apa yg saya klik?apakah report progress? atau report done? terimakasih

    @Cicachan : tidak perlu klik apa-apa, cukup kirim satu artikel tersebut via thread (di thread bisa kirim file/attachment). "Report Progress" boleh dilakukan, boleh tidak, jadi sifatnya tidak wajib. "Report Done" baru diklik setelah projectnya selesai dikerjakan alias setelah mengirimkan total 10 artikel.

    Semoga projectnya lancar ya :)

  3. @asisten Tiap hari maksimal jam berapa ya Kita bisa menarik pembayaran? Saya lupa lupa ingat, tapi seingat Saya kayanya dulu pernah jam 7 mlm apa iya?

    @asisten : jika melakukan penarikan sebelum pukul 17.00, dana akan kita transfer pada hari itu juga. Betul bahwa kadang sampai jam 19.00 pun kita proses transferin pada hari itu juga, namun secara resmi cuman sampai pukul 17.00 :)

  4. Mantap penjelasannya...ane suka dengan transparansi nya projects.co.id ini

  5. maaf admin projects.co.id ,itu kan projects sudah selesai kok ada pemotongan fee yah ... harapannya sih bisa dijelaskan.... salam sukses

  6. Kak saya mau tanya tentang cut off amount... Kebetulan saya pake manual ada tulisan cut off amount 57500.
    Sedangkan saldo saya 528.00
    Apakah pas saya mau narik uang saya berarti dipotong 528 lagi ya????

  7. Dari mana kita tahu bahwa owner sudah meng "accept work" ??

  8. @project.co.id
    Darimana kita tahu bahwa owner project Sudah "acc work" kita?

  9. 5 years ago
    Deleted 5 years ago by k3r4n43r
  10. Worker baru boleh kerja kalau owner sudah kirim dana ke projects.co.id lalu bagaimana saya tau kalau owner sudah kirim dananya ke projects.co.id ?

  11. Kalau PayPal, apakah sudah bisa sekarang (2018)?

  12. Admin4

    23 Jul 2018 Administrator

    @Cahya_febri_abdurrahman
    Untuk project dengan nilai 50.000,- s/d 100.000,- itu FREE, jadi project dengan nilai lebih dari 100.000,- itu pasti akan dipotong fee 12%. Informasinya bisa dilihat di sini .

    @Iinkusuma123
    Cut off Amount itu minimal penarikan:

    • Minimal Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) untuk pengguna Bank BCA, BNI, BNI Syari'ah, Mandiri dan CIMB Niaga;
    • Minimal Rp 57.500,- (limapuluh tujuh ribu limaratus rupiah) untuk pengguna selain Bank tersebut di atas (Rp 50.000,- + biaya transfer Rp 7.500,-). Jika Ibu mempunya dana sebesar 528.000,- itu Ibu bisa tarik dana tersebut nanti hanya dikurangi biaya transfer sja, tetapi jika dana Ibu cuma ada 50.000,- maka Ibu tidak bisa menarik dana 50.000,- tersebut, karena harus ada minimal 57.500,-. Kecuali kalau Ibu menggunakan rekening BCA, BNI, BNI Syari'ah, Mandiri dan CIMB Niaga maka ada dana di balance 10.000,- juga bisa Ibu tarik ke rekening Ibu.

    @Indahicm
    Ketika owner Accept Work maka worker akan mendapatkan notifikasi via sms dan email.

    @Raphaelaribkha
    Ketika owner sudah menyelesaikan pembayaran maka worker akan mendapatkan notifikasi via sms dan email.

    @QueenBee
    Untuk pembayaran via PayPal saat ini belum secara otomatis, tapi jika user ingin melakukan pembayaran via PayPal maka user harus konfirmasi terlebih dulu ke admin.
    Proses pembayaran ketika Checkout menggunakan Via bank Transfer, lalu user konfirmasi ke admin jika pembayaran menggunakan PayPal.
    Untuk pembayaran PayPal ke: [email protected]

  13. Apakah transfer bisa dengan bank BRI?

  14. Admin4

    4 Aug 2018 Administrator

    @Betripang
    Untuk melakukan penarikan user bisa menggunakan rekening bank apapun yang ada di Indonesia, tetapi hanya pengguna rekening bank BCA, BNI, BNI Syari'ah, Mandiri dan CIMB Niaga saja yang Free alias tidak dikenakan biaya transfer, sehingga pengguna bank tersebut bisa melakukan penarikan dengan minimal saldo yang ada di balance sebesar Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah).
    Tetapi untuk pengguna selain dari bank yang tersebut di atas akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 7.500,- (tujuh ribu lima ratus rupiah), dan minimal penarikan adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), sehingga untuk penarikan minimal harus tersedia saldo di balance sebesar Rp. 57.000,- (lima puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) Rp 50.000,- + biaya transfer Rp 7.500,-.
    Adapun rekening Bank yang digunakan Projects.co.id bisa Anda lihat disini .

  15. Hallo kak, kemarin saya masih bingung untuk weekly report bagaimana, saya baru tahu dari postingan ini.. saya sudah 2 minggu kena pengurangan poin karena tidak melakukan weekly report..
    apakah poin saya dapat kembali? karena awalnya saya bingung untuk weekly report ini..

  16. Admin4

    10 Oct 2018 Administrator

    Halo @iqbal_mhmmd
    Silahkan Bapak selesaikan project tersebut, Penalty point akan kami anulir jika project dapat diselesaikan dengan baik. Mohon untuk menghubungi admin jika project telah selesai.

  17. 4 years ago
    Deleted 4 years ago by Admin4
  18. Kak sya withdraw kok blum masuk2 ya dananya kira2 knp ya

  19. Makasi Info Nya Gan. Berharap dapat Project Nih

  20. halo apakah projects beroperasi pada hari weekend? Karena saya menarik uang di hari weekend, dan hingga kini dananya belum cair. CSpun ngga ada respon di telpon -_-

  21. Admin4

    19 Aug 2019 Administrator

    Halo
    @ramms11
    @mstikajati
    Untuk penarikan pada hari Minggu akan diproses hari Senin, ditunggu saja ya karena untuk hari Senin prosesnya agak lama, dikarenakan banyak user yang juga melakukan penarikan.

  22. Newer ›

to reply!