Halo, seperti judulnya saya ingin memberikan masukan dan sebenarnya warning karena ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi project owners dan workers. Projects.co.id harus menyadari tidak semua workers akan memberikan respon dengan pola yang sama. Ada yang melalui chat juga. Tetapi kendalanya diskusi yang berkepanjangan di chat jadi sia-sia karena chat history sering hilang / tidak ke record. Bahkan begitu browser di refresh semua chat bisa hilang. Di chat tersebut seandainya ada terms atau apapun yang bersifat individual dan personal ke seorang worker, buktinya hilang. Saya gak kebayang kalau nanti memasuki proses arbitrase karena tidak ada bukti proof, Projects.co.id merugikan owner atau worker. Saya ga mau itu terjadi di saya. Jadi saya mohon tolong perbaiki fitur chat. Dan 4 org admin di fitur chat gak ada artinya, satu pun gak ada yang membalas sesuai urgency. Tidak ada yang membalas dengan cepat. Tidak ada yang menjawab pertanyaan. Tidak ada yang merespon saya di hari yang sama. Saya sudah bercerita panjang lebar mengenai masalah saya, respon yang saya terima 'Halo' di esok-esok harinya. Hal yang lucu menurut saya. Anda menyediakan 'layanan' potongan fee yang cukup besar bagi worker, tapi tidak menyediakan team yang bertugas melayani keluhan.
Ini masukan dari saya. Seandainya tidak ada perubahan pasti owner / worker akan menemukan jalan lain untuk menghindari 'lubang' di sistem Projects. Tetapi dalam bisnis jasa yang mengedepankan pelayanan, buat saya ini faktor yang sangat disayangkan. Terima kasih dan mohon maaf sebelumnya kalau saya terlalu keras.