Animad

Member

Last active 2 days ago

  1. 8 months ago
    Tue Aug 1 05:58:56 2023

    Kepada Admin projects.co.id
    Maaf, untuk kasus soal tombol weekly report lebih baik selalu ditampilkan saja.
    Untuk kasus saya, saat sedang mengerjakan project lalu dapat reminder untuk melakukan weekly report sebelum hari minggu berakhir, maka saya segera menekan tombol progress dong saat reminder masuk. Saya pikir itu tombol weekly report. Malah 2 kali, karena reminder masih masuk terus.
    Ternyata belakangan saya dapat notice kalo belum melakukan weekly report dan di kenakan pengurangan poin.
    Sementara saya masih belum tau kalau ternyata tombol weekly report tersebut hanya tampil saat2 tertentu saja. Buat saya ini merugikan, karena saya secepat mungkin untuk update malah kena juga hanya karena prosedurnya harus pada saat itu, kan saya ga mungkin monitor terus nungguin tombol itu muncul. Walaupun misal tombol itu munculnya seharian ya tetap saja kita ini freelancer yang tidak diam terus di satu posisi dan selalu tersedia akses untuk update.

    Saran saya, sebaiknya weekly report itu selalu aktif, karena kendala pada paragraf 2 dan apalagi adanya reminder lebih awal sementara tombolnya malah belum tersedia.
    Demikian yang ingin saya sampaikan, mohon maaf atas kekurangannya.

  2. 9 months ago
    Thu Jul 13 02:58:39 2023

    Menurut pandangan saya hal tersebut masih dalam batas wajar untuk mempermudah telekomunikasi kedua belah pihak. Lagipula percakapan tersebut bisa langsung di screenshot sebagai bukti atau dokumentasi jika terdapat tulisan mengarah ke hal yang mencurigakan.
    Kalau bagi diri saya pribadi memiliki aturan akan memberikan no WA atau telegram jika kontrak kerja sudah dimulai. Jika kontrak belum dimulai maka semua pembicaraan lebih baik di projects.co.id.
    Ini bagi saya jauh lebih aman dan mudah untuk deteksi serta identifikasi jika terjadi masalah kemudian.

  3. last year
    Fri Mar 17 05:51:21 2023

    Setuju,
    kesannya uji coba harga dan mengurangi keseriusan, karena kalo dilihat spek kemampuan yang bid project banyak yang sanggup.

  4. 4 years ago
    Mon Nov 11 09:22:34 2019

    Lho ga, boleh tapi sampe detik ini masih tayang? Bukannya musti di blokir dulu, min?