creatione

Member

Last active last year

  1. last year
    Mon Nov 14 05:41:57 2022
    creatione posted in Keresahan Fee Content Writer.

    Halo kak Yoga,

    Thanks insightnya. Yup setuju banget kok, memang yang terpenting kita harus bagusin portofolio kita. Jadi dengan kualitas yang kita punya, dan bid harga yang kita kasih, pasti tetep bisa kepilih nantinya.

    Terlepas dari itu, tetep suka miris aja buat owner yang minta 10 artikel 100rb-150rb. Sekelas media digital, yang share profit ke penulis pun kasih fee-nya lebih dari itu.

    Harapannya, lebih banyak owner yang menghargai jasa penulis aja sih. Dan kalau dari project.co.id bisa tetapin harga minimum buat penulis, harusnya juga sangat membantu kesejahteraan mereka. Jadi owner juga ga bisa seenaknya sendiri netapin harga.

  2. Wed Nov 9 04:47:07 2022
    creatione started the conversation Keresahan Fee Content Writer.

    Dear all freelancer. Cuma mau bahas keresahan pribadi aja. Emang wajar kah fee tulisan 10rb - 15rb per artikel? Kok kayaknya disini pada jual murah banget ya, baik dari sisi owner maupun freelancer. Bukan berniat ngeluh atau apa ya. Kalau dibanding senior-senior di sini, saya masih newbie, baru daftar, dan belum pernah dapet project di sini jg. Tapi cuma pengen ekosistem penulis lebih berkembang aja. Soalnya dari projects.co.id juga ga netapin minimum fee buat penulis, semua dikembalikan ke owner. Trus dari freelancer masih berusaha bid ke harga paling rendah. Semacam lingkaran setan aja gitu, jadi fee penulis selamanya akan tetap segitu. Setelah lihat sistem ini, aku juga jadi mundur tiap mau nge-bid. Ini opini pribadi ya. Silakan jika tidak setuju. I'm okay with it.

  3. Tue Oct 25 06:38:52 2022

    menarik, setuju sih ini. maaf saya newbie, tapi setelah saya amati, banyak sekali project yang bidder yang udah puluhan dan ratusan tapi tidak ada yang terpilih sama sekali. sistem deposit untuk owner sebaiknya diterapkan. termasuk penalty untuk membayar ke projects.co.id jika membatalkan project yang sudah diposting.

  4. Tue Oct 25 03:33:15 2022
    creatione posted in Modus Penipuan.

    wew serem jg

  5. Tue Oct 25 03:30:51 2022
    creatione started the conversation Lama waktu pemilihan worker.

    Hai, maaf newbie. Apakah owner selalu lama ya menentukan worker yang dia pilih? Kok kayaknya banyak banget project yang belum menemukan worker yang sesuai.