FreshStart

Member

Last active last year

  1. last year
    Sat Dec 23 11:07:11 2017

    @Admin5 Level worker/freelancer itu beda-beda, meskipun semua sama-sama mengklaim (misalnya) "senior web developer." Ada yang expert di bahasa pemograman A namun lemah di B. Ada yang sudah pernah mengerjakan project serupa sehingga sanggup memberikan harga relatif murah dibandingkan dengan teman-temannya yang belum. Menurut A gampang, menurut B luar biasa sulit meskipun sama-sama menyandang predikat "senior web developer."

    Simple question dari saya.
    Kalau programmer pernah mengerjakan project serupa sehingga sanggup memberikan harga relatif murah dibandingkan dengan teman-temannya yang belum pernah mengerjakan.
    Lalu kenapa dokter spesialis tarifnya masih mahal ya ? padahal case penyakitnya sudah pernah dia tangani dan sudah tau apa yang akan dilakukan.

    Kalau pemahaman saya sih, admin bersikap tutup mata dengan nilai project yang ditawarkan. mau project bayaran sesuai atau lebih murah dibandingkan dengan pekerjaan yang dikerjakan, toh berapapun masuknya saya masih dapat 12%.

    Yang perlu diwaspadai juga dengan option Open to Suggestions.
    Sebuah option yang dimanfaatkan sebagai sarana memperkosa harga diri seorang programmer, berharap fitur A - Z perfect 100% namun cari bayaran terendah2nya.

    Mohon pertimbangkan option Open to Suggestions untuk dijadikan option yang lebih manusiawi lagi.

  2. Sat Dec 23 10:54:20 2017

    Kalau di produk fisik yang ada garansi, garansi juga berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan.

    Mungkin permasalahan muncul ketika tidak menyertakan syarat dan ketentuan dalam perjanjian diawal.

    Simplenya begini saja.
    Ketika selesai di config dan sudah running 100%, lakukan backup data dan database.

    Kalau error tinggal restore.