kangpriadi

Member

Last active 3 years ago

  1. 3 years ago
    Fri Jan 29 09:40:06 2016

    Semoga semakin oke, terimakasih atas responnya :)
    Owh iya, rasanya profile yang baik yang ditampilkan sebaiknya juga ada pointnya, yang berani pasang tampang tentu bisa dinilai sebagai akun yang jujur bertanggung jawab daripada akun abal-abal kan?

    Hal-hal lain yang perlu dinilai:

    • foto
    • portofolio
    • dan lain2 apa aja :D
  2. Fri Jan 29 09:39:30 2016

    Sepakat , ide dari @MeityRose itu sangat perlu jadi refrensi pertimbangan.

    Saya juga ikut nyaran:

    • sebaiknya point penilaian itu juga memasukkan profile akun,
    • akun yang menggunakan foto asli lebih bernilai daripada akun abal-abal, perlu di-point juga kan?
    • akun dengan portofolio yang baik, sebaiknya juga di-point

    Mau nanya, apakah fair menampilkan 10 toplist point terbanyak? jika begitu, tentu akan menggusur dan menggerus akun2 yang daftar belakangan.

  3. Fri Jan 22 23:41:49 2016
    kangpriadi posted in About Rating.

    Baru saja muncul ide dibenak saya:
    karena para bidder yang berpoint banyak itu yang ditampilkan di atas, dan bidder zerro point di pelorotkan dibawah... maka owner akan dengan gampang untuk membaca bidder berpoint dan membuang bidder baru yang tentu saja zerro point.

    Seperti yang diajarkan para jawara, perlu sekali menumpuk point, dengan cara macam2, salah satunya mengambil project2 yang ringan dan mudah pointnya. Ada lagi cara setan, dengan membuat akun abal2, membuka project abal2 juga... dan memilih bidder X yang hendak di pompa pointnya. Nah dia buat berkali2... maka bidder X akan punya point hebat... maka dia akan bisa nampang di daftar bidder di halaman pertama, di baris pertama, dan akan mendapat giliran pertama tentunya, menyingkirkan para bidder yang lain jauh dibawah. Menanglah dia..

    Apa kata owner ketika menemukan bidder X dgn point abal2? pasti dia akan kecewa... paling tidak kecewa karena bertemu worker yang bermain dengan cara setan. hehe kasian yah? :D

    Saya rasa, perlu ada perbaikan dalam menampilkan data dan performansi masing2, baik owner maupun worker. (mmm saya juga belum tahu bagaimana caranya , maaf)

  4. Fri Jan 22 23:27:02 2016

    Sekedar pengurangan point yah?
    Ketika ada seseorang owner mempunyai point 50, apa yang bisa dibaca oleh worker dari angka 50 itu? apabedanya dengan owner lain yang baru, yang belum punya point sama sekali? lebih bernilai yang mana:

    • owner lama dg point 50 (anggap saja dulu punya point 1000 dengan penalty 950, sisa tinggal 50)
    • owner yang baru point 0.

    Nah, lebih bagus yang mana? point 50 vs point 0? hehe, repotnya worker tidak bisa mengetahuinya,bukan? padahal tidak gampang membuat bid yang bagus. Pasti worker sudah berharap banyak dengan bid2 yang dia lemparkan.

    Saya rasa, harus ada status owner yang di tampakkan kepada worker. kalau owner baik harus ditampilkan bahwa dia owner yang baik, begitu juga sebaliknya.

  5. Fri Jan 22 23:13:10 2016
    kangpriadi posted in About Rating.

    Masalahnya, saya beberapa kali nge-bid prject.... setelah menunggu beberapa saat, ternyata project di closed by system tanpa alasan dan bla bli blu dari owner.... sepertinya owner menawarkan project hanya main2 saja. Melempar penawaran dan ketka sudah berjibun yang nge-bid..... eh ditinggal begitu saja. Terus maksutnya apa dia mbuka project?

    Owner seperti itu harus di beri rapot jelek, maka harus ada rating buat owner abal2 seperti itu

    hehe, maaf kalau kurang berkenan

  6. Fri Jan 22 23:06:15 2016

    hehe... okey dah, makasih ya

  7. Fri Jan 22 23:04:18 2016

    Terimakasih responnya :)

  8. Mon Nov 9 13:37:00 2015

    kalau mau jual, ubahlah sana sini, mulai namanya dan tampilannya. itu menurut saya, setau saya logika dan ilmu itu tidak bisa dijual, terserah pemiliknya untuk memberikan kepada siapa. Jika source program yang diminta, silahkan diberikan. Tetapi untuk logika dan ilmu mana bisa diberikan?

  9. Mon Nov 9 13:32:22 2015
    kangpriadi posted in About Rating.

    Apakah owner juga ada rating-nya? dengan beberapa kategori: jujur, rewel, dan lain2 bla bla bla, termasuk project yang closed "no action": mem-publish project tetapi kosong :)

  10. Mon Nov 9 13:27:53 2015

    Tetapi jika sudah membuka/mempublish project, tentu seharusnya ada kata2 pamitan jika membatalkan. Jika batal tanpa sebab dan berita.... bukankah itu sebuah disappointment? Jangan2 sekedar mencari ide dan peluang pasar saja. hehe mohon maaf jika salah kata.

View more