prayanatrisna

Member

Last active 3 weeks ago

  1. last year
    Wed Oct 7 18:11:17 2020
    prayanatrisna posted in Hire private.

    di tab my bids

  2. Sat Sep 26 14:47:57 2020

    Mohon penjelasannya dari admin, karena terkadang owner sendiri masang range yang diluar kewajaran.

  3. Fri Sep 11 18:41:41 2020

    @Admin4 Halo @prayanatrisna
    Worker yang melalaikan project yang dimenangkannya akan kami banned jika ditemukan melakuan perbuatan tersebut sebanyak tiga kali.
    Bagi owner seharusnya informasi tersebut bisa dijadikan acuan untuk memilih worker, worker dengan reputasi seperti tersebut seharusnya tidak perlu dipertimbangkan untuk dipilih meskipun si worker memberikan penawaran yang menarik, masih lebih baik memilih worker yang masih belum memiliki reputasi ketimbang memilih worker dengan reputasi yang buruk.

    ada yang ngelakuin itu lebih dari 3 kali tapi belum diban sampai sekarang

  4. Fri Sep 4 08:41:46 2020

    @Admin4 Halo @DamianNK
    Pada arbitrase sering kali kita jumpai dimana worker langsung menghilang ketika terpilih sebagai pemenang, tidak ada respon terhadap project owner dan juga tidak merespon arbitrase yang diajukan owner. Mungkin ini worker yang iseng atau mungkin juga ada motif lain dari worker tersebut.
    Kami berharap rekan-rekan sekalian tetap fokus untuk memenangkan project secara fair play.

    Yang kayak gitu bisa diban aja ga?

  5. Sun Aug 16 07:30:19 2020
    prayanatrisna posted in Pinalti untuk worker.

    Adakah fitur untuk mereport owner ataupun worker?

  6. Wed Jul 8 22:43:03 2020
    prayanatrisna posted in Pinalti untuk worker.

    Saya pribadi di posting ini memang tidak memasalahkan berapa harga bidnya. Yang saya sayangkan, si Mr. X itu selalu ngebid dan selalu menang (iya saya iri sekali). Tapi ternyata dia sering banget ngecewain owner (paling engga rasanya 20 kali kena arbitrase karena ga kelar). Sayang aja, ada orang kayak Mr. X yang selalu menang padahal udah berkali kali kena arbitrase dan ngecewain banyak owner, tapi masih menang bid ngalahin worker yang lebih taat.

  7. Sat Jul 4 20:21:36 2020
    prayanatrisna posted in Pinalti untuk worker.

    Iya sepertinya untuk sekarang belum ada. Saya tau banget ada 1 worker yg rasanya ngebid terus, dgn pekerjaannya macem macem. Saya sampe heran dia nyaris bisa apa aja. Tapi saya cek kolom arbitrasenya, trnyata sering kena masalah/

    Yang saya sayangkan dia asal masang bid dan keterima (dgn hasil yang kadang diarbitrase sm owner), jadinya worker lain ga dapet kesempatan.

  8. Fri Jul 3 09:00:00 2020
    prayanatrisna started the conversation Pinalti untuk worker.

    Selamat pagi.
    Apakah ada pinalti untuk worker yang terlalu sering tidak menyelesaikan pekerjaannya? Saya tau untuk tiap proyek ada fitur arbitrase, tetapi kalo ada worker yang terlalu sering kena arbitrase apakah tidak ada pinalti? Saya perhatikan ada worker yang demikian, asal masang bid dan sering diterima (karena ratingnya dan record pekerjaannya banyak) tetapi kalo ditelusuri ke kolom arbitrasenya dia sudah kena arbitrase lebih dari 20 kali karena pekerjaan tidak selesai (artinya hampir 30% dari total pekerjaannya). Tetapi dia terus diterima bidnya (mungkin owner ga cek recordnya dia). Bagaimana tanggapan admin? Mungkin tambahkan berapa banyak kena arbitrase di dalam profil.

  9. Wed Jun 17 21:22:48 2020
    prayanatrisna posted in KUOTA PEKERJAAN UNTUK OWNER.

    Mungkin judulnya harusnya "KUOTA PEKERJAAN UNTUK WORKER" hehe. Saya bingung awalnya.
    Anyway, saya sangat setuju dengan ini. Jumlah pekerjaan yang bisa dihandle oleh worker memang serharusnya dibatasi, untuk kenyamanan owner juga, karena owner tidak cek halaman profil worker dan lihat berapa pekerjaan yang dikerjakan. Semisal nanti-nanti ada masalah, owner juga yang kesulitan (semisal pekerjaan tidak diselesaikan oleh worker sedangkan deadline sudah dekat).

    Untuk kuota bisa diukur dari jumlah pekerjaan, atau total maksimal budget dari pekerjaan yang aktif. Mungkin perlu dihitung juga dengan progress pekerjaan dan juga status pekerjaan. Kalau ini saya percayakan 100% ke admin untuk hitungannya.

  10. Thu Jun 11 10:59:15 2020
    prayanatrisna posted in Tidak bisa upload image.

    Sekiranya sampai kapan pakai Flash player ya? Akhir 2020 ini kan chrome sudah tidak support flash player lagi.
    Apakah sistem uploadnya ga bisa drag and drop?