hasan_halim

Member

Last active 8 years ago

  1. 8 years ago
    Mon Aug 3 16:25:12 2015
    hasan_halim posted in Mengenai Fee 12%.

    diskusinya menarik...menyimak saja dan berdoa semoga segra menemukan pemecahan masalah yg adil..win-win solution.... moga #projects.co.id# tetap exist

  2. Thu Jun 4 23:10:04 2015

    diskusinya menarik...ikut menyimak. kami warga baru, belum pernah ikut bid...karna masih banyak hal yg belum kami pahami serta kesibukan pada pekerjaan utama kami...yg belum jelas bagi kami adalah metoda, rule how to bid, how to get detil brief dari owner, how to deal and start the project, approval dan finalized the project...dan sistem pemenuhan kewajiban dan hak masing-masing pihak. Penanya (Pak Trisno) mungkin sudah memahami cara kerja di situs ini jadi beliau memberi masukan yg memang layak didengar dan berharap diakomodir. Pola kemitraan antara pengelola situs, owner dan freelancer sepatutnya berlandaskan keadilan. Artinya jika ada pihak yg tidak/kurang fair..dapat dipastikan kemitraan model tsb akan hancur seiring waktu, freelancer pergi mencari situs lain, owner pun gak ada yg mampir.
    terima kasih buat Pak Admin yg telah membuat situs ini, moga bisa berumur panjang dgn membangun kemitraan yg adil dan seimbang. SEMUA UNTUNG.

    warmest regards for all of you, dear brothers and sisters.
    hh