appdir

Member

Last active 4 weeks ago

  1. 4 weeks ago
    Thu Jun 20 14:51:08 2019

    @ErwinWS Harga sudah tidak sehat lagi, ada harga ada kwalitas

    Hallo rekan semua......
    Menanggapi hal tersebut, saya sependapat dengan

    @Admin4 Halo @ErwinWS
    Kalau saja reputasi Anda cukup baik atau sangat baik, kami yakin Anda akan mendapatkan penawaran harga yang baik pula, karena owner juga akan melihat reputasi worker itu bagaimana, jika reputasi worker tersebut sangat meyakinkan maka owner juga akan bersedia membayar dengan harga yang pantas, yang penting project owner bisa diselesaikan dengan baik.
    Ketika worker berhasil memenangkan project dan berhasil menyelesaikannya dengan baik, maka ini merupakan modal dasar bagi worker untuk bisa memberikan penawaran harga yang lebih baik kepada owner.

    Berikut adalah pengalaman saya yang cenderung lebih banyak sebagai owner:

    Saya bergabung di projects.co.id baru sejak 29/05/2018, belum lama sih.... Tujuan saya bergabung memang untuk mencari rekanan/freelancer yang dapat membantu setiap pekerjaan saya. Sebagai owner saya tidak dapat langsung percaya(maaf) begitu saja berdasarkan portfolio atau link hasil kerja diluar projects.co.id
    Karena dengan itu saya juga tidak tahu apakah benar itu hasil kerja worker terkait atau bukan. Jadi karena alasan tersebut saya juga tidak bisa langsung memberikan harga yang sesuai, karena ingin membuktikan dahulu hasilnya dari project yang saya berikan.

    Dari beberapa project yang saya buat sampai saat ini, baru 2 kali saya merasa puas dan bahkan saya merasa berhutang budi. Dari 2 pengalaman tersebut lalu saya memiliki keinginan untuk memperkerjakan kembali 2 orang worker dari 2 project yang berbeda tersebut, pada project berikutnya dengan harga yang lebih sesuai.