arhiecool

Member

Last active last year

  1. last year
    Sun Apr 22 11:58:16 2018

    Sangat Bagus jika ada filter khusus untuk worker yang selalu online siap siaga daripada klik profile terus liat last seen, saya sangat terganggu sekali dengan freelancer bintang 5 tapi respon sangat lambat accept bid / work padahal ada push email dll harusnya hal sepele seperti itu sudah di cover para freelancer bintang 5. yang membuat ini sangat fatal pada saat mereka accept bid di jam tidur dan mengajukan pertanyaan yang penting, project jadi delay dan sangat tidak efektif.

    Dengan filter ini para freelancer pemula yang bener2 niat selalu siaga tapi belum mempunyai rate bintang yang banyak padhal portofolio bagus bisa bersaing sehat dengan senior yang sudah di rate banyak.

    Saya kasih contoh seperti T*kopedia dll, mereka memberikan fitur persentase kecepatan membalas pesan, kalau temen2 projects bisa nambahin kecepatan accept bid / work, saya sangat terbantu sekali, apalagi yang main proyek deadline sehari.

    tambah satu lagi, jika fitur diatas di implementasikan, pihak projects juga sebaiknya menginformasikan para calon owner project untuk bid di jam kerja dll agar calon worker tidak merasa di rugikan.

    kalau memang ini tidak bisa di implementasi, mungkin memberikan peraturan baru tentang cancel project dalam kurung waktu 3-5 jam (khusus untuk private project)

  2. 3 years ago
    Sat Jan 30 05:11:38 2016

    Pemberian rating sebaiknya jangan model bintang saja lgsng klik pdhl itu vital bgt. Pemberian rating diberikan berdasarkan 5 pertanyaan penting dimana 5 pertanyaan mewakili 1 bintang. Nah masalahmya pertanyaan seperti apa yg bisa mewakili 1 bintang. Pertanyaaan model yes no aja gk usa essay. Contoh apakah komunikasi dengan worker/owner mudah dimengerti dan di pahami?(+1 bintang). 5 pertanyaan ini menjadi tantangan kru project