dukunkode

Member

Last active last year

  1. 8 years ago
    Tue Dec 1 19:29:54 2015

    Hi guys, saya setuju dengan usul agan ayi.tito.
    Saya hanya ingin menambahkan bahwa kasus ini adalah masalah yang cukup serius bagi para worker namun cukup bermanfaat bagi worker yang membutuhkan.

    Sedikit masukan saya, baiknya pihak project.co.id menambahkan opsi sederhana seperti Example: PHP: bronze(rate_php*1), gold(rate_php*2), platinum(rate_php*3), berlaku disetiap tag pekerjaan yang dipilih owner dan pihak worker pun dapat memilih kelas (tingkatan) tersebut disetiap tag pekerjaan yang dipilih worker. Ya, kurang lebihnya seperti ituh.. XD

    Karna notifikasi melalui email tersebut akan masuk ke email worker personal bahkan company yang berbeda beda. Hal ini akan menghindari spamming ke email worker yang berlangganan dan guna memberikan knowledge kepada para owner. Sepertinya worker juga akan merasa nyaman jika email yang masuk adalah email yang sesuai keinginan.

    Jika rata rata para owner sudah memahami kualitas, mungkin mereka akan sesegera mungkin memahami berapa kewajibannya untuk mendapatkan kualitas yang mereka pilih. Semoga semakin banyak lagi worker yang berkualitas di Indonesia demi melayani owner yang terhormat di negeri sendiri. Salam.