brudiansyah

Member

Last active last year

  1. last year
    Thu Jul 30 11:39:56 2020
    brudiansyah posted in BID GILA.

    Barusan aja kejadian tuh, masak 1 artikel 200 kata cuman dihargain seribu perak.

    @herihehe Jangan takut ngebid lebih mahal. Talent maupun client profesional tau kok mana kualitas dan harga yang sepadan.

    Ini dilema banget, minta harga murah kualitas menyesuaikan harga yang murah tadi, ujung2nya kena arbitrase dengan alasan hasil pekerjaan tidak sesuai. hahahahaha

    Kalo di projects.co.id ini sistemnya bukan fair lagi dah, tapi berubah jadi take it or leave it.

  2. Fri Apr 24 10:12:15 2020

    Kapan waktu yang available untuk melakukan withdraw payment?? Apakah bisa setiap hari? Pukul berapa batasannya, sehingga bisa dicairkan untuk hari yang sama??

  3. Fri Apr 3 23:19:08 2020
    brudiansyah started the conversation Pengalaman Mendapat Owner Buruk - List.

    Tentu para worker disini mempunyai pengalaman buruk dengan owner. Entah itu cara memperlakukan worker, atau memberikan detail yang tidak sesuai dan tidak jelas, sehingga berujung pada arbitrase.

    Mungkin bisa di share di sini beberapa owner yang berperilaku buruk tersebut, sehingga para worker lebih waspada untuk mengajukan penawaran. Kalau bisa sertakan alasannya ya.

    Saya mulai dari pengalaman saya,

    Owner : lakuterus*********
    Alasan : tidak memberikan detail untuk mengerjalan artikel harian, belum deadline sudah mengajukan arbitrase.
    Pengalaman : owner tersebut memberikan project pembuatan artikel, untuk langsung dimuat di web. Tidak memberikan penjelasan untuk menyetor artikel harian. Ketika saya menjelaskan akan saya post setelah semua selesai, dia menganggap saya tidak mengerjakan apapun. Kemudian memberikan deadline selama 7 hari. Saya memberi estimasi selesai sebelum deadline, yakni hari keempat. Namun karena di hari keempat saya masih kurang 1 artikel, dia langsung mengajukan arbitrase. Saya setujui, tanpa meminta menerima sepeserpun uang dari dia.

    Jadi semoga worker2 lain lebih berhati2, untuk tidak mendapatkan owner seperti yang saya alami.