JendelaPita

Member

Last active 4 years ago

  1. 4 years ago
    Tue Mar 17 05:32:19 2020

    Hai, saya kesulitan sudah berkali-kali saat akan mencairkan dana withdraw. Adakah solusinya? Hari ini ketika mau mencairkan danapun tidak menerima kode ke nomor ponsel. Semakin frustasi ketika hanya ada satu admin voice over yang sama sekali tidak pernah mau menjawab chat dari saya. Please, i dont understand.
    Tolong admin kasih saya solusi, semoga kedepannya jangan lagi ada kendala yang sama.

  2. Sun Jan 5 18:32:14 2020
    JendelaPita posted in DEALING WITH OWNER "NAKAL".

    Saya tempo hari sebelum tahun baru menyelesaikan satu proyek. Dari awal owner memang sedikit rewel tapi masih dalam tahap wajar. Minta revisi pernah satu kali kalau saya tidak salah ingat dan itu sudah clear. Saya ikuti apa kata owner. Hingga akhirnya proyek saya nyatakan selesai karena memang sudah beres. Mulai deh beberapa hari owner tidak ada kabarnya. Saya pikir mungkin karena tahun baru. Tetapi saat cek websitenya pekerjaan saya sudah di upload hampir 100%. Saya pikir, mungkin karena belum semuanya.

    Saya kirim pesan ke owner melalui show tread menanyakan perihal proyek. Dia respon walau gak langsung. Dia bilang terima kerjaannya walaupun ada beberapa yang dia revisi sendiri. Saya periksa di website memang ada perubahan tempat sedikit, tetapi itu sama sekali tidak merbah 90% hasil pekerjaan saya.

    Setelah itu owner tidak ada kabarnya. Tidak accept pekerjaan saya. Tidak balas chat saya. Saya bingung harus bagaimana? Apakah abritase adalah solusi? Saya sempat tanya admin sebelum owner mengabaikan saya seperti ini. Saya disarankan untuk menunggu. Tetapi sampai kapan? Apakah hingga negara api menyerang?