erlangga

Member

Last active 7 years ago

  1. 7 years ago
    Sat Jan 7 14:33:56 2017

    Saya setuju banget fitur ini. Karena pekerjaan yang bebannya 2x lipat tidak bisa dihargai sama.

  2. Sat Jan 7 14:29:50 2017

    @tokobambs Maaf saya kembali bongkar bongkar nih, karena ternyata @Alvianet tidak pernah ada niat baik sampai detik ini. Bahkan masih sering toel-toel orang yg posting project melalui chat tanpa nge bid dulu.

    Lah alvianet masih aja ngeles... projects saya bukan themes wordpress tapi keseluruhan sampai work ini dia projectsnya https://projects.co.id/user/my_projects/view/be4411/bikin-bioskop-online

    Themes memang selesai tapi pluginsnya ga jalan sama sekali. Saya sih anggapnya duit ilang aja tapi kayanya memang harus di beritahukan ke yang lain agar tidak ada lagi yang tertipu oleh pekerja amatiran ini.

    lagian Themes seharga 850 ribu ??? waoooowww padahal penyedia jasa themes profesional banyak log yg cuma 35 USD.

    Mohon maaf, bukan saya bermaksud membela alvianet. Tapi kalo sudah masuk project-based hasil pekerjaannya tidak bisa dinilai seperti jual produk, karena ada permintaan tersendiri dari owner (ekslusif). Namun menurut saya ini memang harus jadi pelajaran untuk pengguna yang lain baik owner maupun freelancer. Masih banyak yang menampilkan harga kurang serius.

    @idlamalif Dear all, saran aja., sebaiknya para owner jangan tergiur tawaran rendah apalagi sampai berjanji dengan kalimat "pasti" akan selesai, akhirnya kecewa (ini dah pernah dibahas admin via blog post kalo ndak salah).

    Pengalaman, selama di projects saya NDAK PERNAH Janji, saya selalu bilang ke owner AKAN BERUSAHA Sebaik-baiknya. Pernah lembur sampai subuh untuk ngerjain projects, baru selesai Shalat Subuh langsung work sampai jam 10, sarapan pun lewat. Meskipun ndak sempurna, tapi ajaibnya owner bisa menerima dengan sedikit revisi. Intinya sebagai worker selesaikan tanggung jawab dan hormati kepercayaan owner. Kerja keras ndak akan menghianati para worker :D

    Setuju. Selain itu freelancer kalo melihat project yang menurutnya terlalu murah lebih baik ngga ikut melakukan bid, kecuali bisa nego sampai harga masuk akal.