manakreatif

Member

Last active 3 days ago

  1. 3 weeks ago
    Wed Mar 27 06:53:08 2024
    manakreatif posted in Hak Worker.

    Penahanan saldo itu kewenangan Projects.co.id lantaran biasanya ada laporan dari owner bahwa terjadi masalah dengan hasil pekerjaan yang diterima oleh owner. Langkah pertama silahkan chat atau contact projects.co.id untuk mendapat kejelasan masalah tersebut. Dana sudah disaldo anda kan? Itu akan cair kalau masalah yang diajukan owner clear/ terselesaikan. Dalam hal ini @Rizky14 akan diminta oleh projects.co.id untuk konfirmasi di tread project bersangkutan bahwa masalah sudah clear, dari situ projects.co.id akan membuka blokir agar dana dapat dicairkan oleh worker. Demikian pengalaman yang pernah saya alami. Anda juga silahkan konfirmasi di tread project tersebut bahwa masalah sudah terselesaikan.

  2. Tue Mar 26 18:51:00 2024
    manakreatif posted in Hak Worker.

    Penahanan saldo itu kewenangan Projects.co.id lantaran biasanya ada laporan dari owner bahwa terjadi masalah dengan hasil pekerjaan yang diterima oleh owner. Langkah pertama silahkan chat atau contact projects.co.id untuk mendapat kejelasan masalah tersebut. Dana sudah disaldo anda kan? Itu akan cair kalau masalah yang diajukan owner clear/ terselesaikan. Dalam hal ini @Rizky14 akan diminta oleh projects.co.id untuk konfirmasi di tread project bersangkutan bahwa masalah sudah clear, dari situ projects.co.id akan membuka blokir agar dana dapat dicairkan oleh worker. Demikian pengalaman yang pernah saya alami.

  3. 6 months ago
    Fri Oct 6 04:47:07 2023
    manakreatif posted in Mohon saran.

    Kalau tetap menggunakan platform projects.co.id otomatis owner tidak dapat menerima offer dibawah batas minimum, demikian juga worker tidak bisa bid dibawah minimum.

  4. 10 months ago
    Tue Jun 6 07:41:43 2023

    Ini masalah klasik. Penengah dalam hal ini projects.co.id juga manusia, ada sisi ingin mempertahankan owner selaku investor, sementara sisi lain yaitu worker sebagai pihak bisa tergantikan, sehingga keputusan pun jadi sulit dan berkesan tidak adil oleh salah satu sisi. Saya juga nunggu apa yg akan diputuskan oleh tim arbitase untuk kasus owner yg lamaaa... sekali memberi respon karena ternyata owner sendiri adalah perantara dan bukan pembuat keputusan. Tawaran yg lebih fleksibel sudah saya berikan namun ditolak, jadinya pasrah deh waktu molor lama dan bisa jadi tidak dapat apa2 meski secara fisik sudah terlihat bahwa pekerjaan telah selesai.

  5. last year
    Tue Dec 20 05:13:33 2022

    Apa masih tidak bisa dihubungi?

  6. 2 years ago
    Tue Feb 8 10:40:36 2022

    Tread ini mungkin cukup jelas membahasnya : https://projects.co.id/community/6968-arbitase-dan-bagaimana-owner-ketagihan-karenanya

  7. Tue Nov 2 05:30:32 2021
    manakreatif posted in Owner tidak menutup job.

    Kalau sudah report done dan tdak ada respon, worker bisa lewat jalur arbitase dengan menyertakan bukti2 bahwa pekerjaan telah selesai dan diterima owner. Dapat pula ditambahkan screenshoot percakapan bila ada untuk menguatkan.

  8. Tue Nov 2 05:26:58 2021
    manakreatif posted in Owner tidak menutup job.

    Apakah worker sudah report done?

  9. Tue Oct 19 09:09:51 2021

    Saya bantu jawab ya. Silahkan klik menu My Account -> sub menu overview. Dari halaman yang muncul nanti kelihatan availabel balance di salah satu jendela (warna biru). Klik view more nanti akan ada tab khusus withdraw. Dari tab itu kamu bisa menarik dananya. Selamat mencoba.

  10. Thu Sep 23 02:12:20 2021
    manakreatif posted in About Rating.

    Salam Admin, saya juga penasaran nih terkait rating, bagaimana cara kerjanya? Saya beberapa kali dapat rating 10 atau full 5 bintang tapi susah banget naiknya, padahal untuk angka dibelakang koma, misal naik dari 9,76 - 9,77. Sementara kalau dapat rating 9 saja dari 10 satu kali saja, rating itu langsung berefek dan langsung turun ke 9,75.

View more