SayyidMadanySyani

Member

Last active last year

  1. 4 years ago
    Sun Sep 22 03:25:54 2019
    SayyidMadanySyani posted in Naikin Viewer.

    hitungan satu device (satu IP) satu user itu bagi Google adalah hitungan yang fair. datang berulang2 ke konten yang sama tanpa skip iklan tetap saja tidak akan merubah jumlah tayangan atau pendapatan. ini berlaku gak cuma di youtube, tapi di konten blog.

    Namun, untuk konten blog, aturannya mungkin lebih ketat. karena jika satu user mengklik iklan lebih dari 3 kali saja, alamat aliran adsense akan di non-aktifkan alias banned permanen. Tidak peduli kalau itu adalah sebuah tindakan ketidaksengajaan, atau sengaja dalam artian untuk menjatuhkan kompetitor (ini yang saya alami dengan portal berita yang saya kelola). Saya sendiri tidak tahu alur pendapatan di youtube seperti apa, apakah ketika satu user menonton tanpa skip iklan berulang2 juga akan berpengaruh pada akun adsensenya atau tidak.

    Tapi balik ke topik. seumpamanya trik tersebut ada (naikin viewer non fake user) harus dipahamkan ke klien bahwa akan ada konsekuensi besar yang akan menantinya. paling banter ya itu, akun adsense yang terbanned permanen.

    Kalau saya sih menyarakan kalau ingin viewers "human"nya naik dan bertahan (tidak turun naik), maka mulailah dengan cara memperbaiki kualitas konten. tidak perlu setiap hari upload. sebab, kuantitas pasti akan dikalahkan dengan kualitas. konten yang benar2 dikonsep dan tidak terburu2 memang jarang yang viral. tapi angka viewernya selalu naik, tidak stuck. beda dengan video yang viral dan mengandalkan kuantitas, mungkin cepat viral. tetapi setelah itu, stuck tidak bertambah.

  2. 5 years ago
    Tue Feb 26 11:30:01 2019

    hmmmm begitu ya bro @imzers. yah walaupun dari projects.co.id misalnya tidak akan/tidak bisa mem blacklist yg bersangkutan karena saya atau bro tidak punya cukup bukti, baru sekedar indikasi saja, paling tidak saya sama bro sepaham bahwa onwer ini bukan owner yang recomended untuk di bid project2nya.

  3. Sat Feb 23 11:34:25 2019

    well entahlah. saya anggap owner @trekilo66 adalah owner yang tidak profesional. tidak layak dicontoh bagi owner2 lain. dia yang buat deal, dia yang ngelanggar deal yg dia buat sendiri, dan sekarang projectnya jalan dengan budget cuma kurang 50rb di bawah budget yg deal sama saya. hahahhaha. padahal si owner tinggal menegosiasikan ulang dari harga penawaran yang saya berikan. selesai masalah.

    bagi para worker, owner @trekilo66 bukan owner yang recomended untuk di bid projectnya.

  4. Wed Feb 20 20:49:26 2019

    oh begitu ya min. aneh juga ya ownernya. gak ngasih kode atau alasan soalnya. diem2 bae.

    tapi kalau saya boleh saran nih min, seharusnya jika ada permintaan seperti itu, mesti dikonfirmasi juga dengan workernya. jadi gak ada yg salah paham.

    lagian ini kan termasuk "permintaan khusus", di luar dari rule yang ada di projects.co.id ini. https://projects.co.id/public/pages/aturan_main

    seharusnya pihak projects.co.id tidak menyanggupi permintaan tersebut karena tidak ada dalam "aturan main" apapun alasan yang diberikan owner. jadi owner bisa buat project baru dan membiarkan projectnya yg lama lewat limit batas waktu 7x24 jam dengan konsekuensi pinalti pengurangan poin.

    saya harap kasus saya ini adalah kasus terakhir dan tidak pernah terjadi lagi ke depannya.

  5. Tue Feb 19 13:51:58 2019

    dan admin bisa lihat di project tersebut, tanggal publish project berubah menjadi tanggal 18 Februari. padahal seingat saya publish project ini sudah dari tanggal 16 februari. saya yakin, ini bukan project yang baru dibuat pula karena id projectnya sama dengan id project yang saya dapat pemberitahuan menangnya dari sistem.

    saya skrinsut sekali lagi sebagai bukti bahwa project yg saya yakini sudah berstatus select coder ini menjadi open project kembali.

    https://prnt.sc/mn6wto

    Skrinsutan yg ini berasal dari notifikasi / message akun saya.

  6. Tue Feb 19 13:42:27 2019

    mohon di investigasi min. kalau bisa status projectnya dipulihkan dalam artian tidak lagi berstatus open project ttetapi selected coder. saya juga masih nyimpan sms notifikasi dari sistem.

  7. Tue Feb 19 13:37:29 2019

    nah kok kasus saya aneh min. saya sudah dapat notifikasi menang project di project dengan id e1c714 pada hari minggu jam 07.35. saya juga sudah dapat sms menunggu owner menyelesaikan pembayaran. tapi kalau saya lihat di project dengan id tersebut, ternyata bid masih terbuka. mungkin ini pula yg menyebabkan owner tidak menanggapi pesan yg saya kirim, padahal kita sudah deal pada minggu pagi itu.

    ok ini saya skrinsut bukti bahwa saya sudah menang project dari conversation antara saya dengan owner.

    https://prnt.sc/mn6nsz

    dan penampakan projectnya sendiri bisa admin cek langsung di projectnya https://projects.co.id/public/browse_projects/view/e1c714/upload-produk-ke-tokopedia

    kok bisa terjadi kasus seperti saya ini min?

  8. Mon Feb 18 18:16:23 2019

    Halo @Admin projects,

    Saya mau tanya dong. mungkinkah project yg statusnya sudah "selected coder" alias sudah ketauan siapa pemenangnya bisa dicancel oleh ownernya?

    Hari ini saya heran. saya sudah dapat pemberitahuan menang project hari minggu pukul 07.35. owner juga sudah deal sebelumnya dengan penawaran saya. tapi hari ini saya cek link projectnya, ternyata bid masih terbuka di project itu. sementara message pemberitahuan menang, baik dari sms maupun message di akun saya di project masih status "menunggu pembayaran" dari owner. artinya blm lewat limit sehingga project di autocancel oleh sistem.

    parahnya ownernya juga pas ditanya gak ngasih tanggapan. jd apa sistem memungkinkan owner untuk mendelete worker yang sudah selected? sehingga project kembali berstatus terbuka untuk bid?

  9. Tue Feb 12 11:43:57 2019
    SayyidMadanySyani posted in Jangan Asal Ngebid.!.

    saya sempat lihat project ini publish. benar kata bro @erhid28, mending bid yang pasti2 aja. dan budayakan bertanya kepada ownernya jika ada jobdesk project yang ngambang.

    kalau saya sendiri sangat2 menghindari untuk ngebid project yg ngambang, project website judi dsb.

    Salam Freelance

  10. Wed Jan 23 00:25:30 2019

    ahahhaha

View more