seospesialisjualanonline

Member

Last active 5 years ago

  1. 5 years ago
    Sat Mar 9 16:41:31 2019
    seospesialisjualanonline posted in Mengenai Fee 12%.

    Fee 12 % , 15 % atau 20 % masih sangat masuk akal ketika kita mau membandingkan dengan hasil akhir yang diterima. Ada satu prinsip sederhana yang selalu relevan dengan segala situasi yang dihadapi oleh freelancer, prinsip itu adalah " memiliki 88 % secara berulang ulang itu jauh lebih baik daripada mendapatkan hasil 100 % tetapi hanya berlangsung 1x"

    Saya merasa bahwa projects.co.id bisa dijadikan sebagai salah satu sarana untuk mendapatkan uang dari sekian banyak cara yang bisa dikembangkan sendiri diluar platform projects.co.id[/b] , seperti dengan menjual layanan / produk di website sendiri untuk menjamin profit 100 % ketika produk berhasil terjual.

    Bagaimanapun fee yang diterapkan oleh projects dot co dot id sejatinya sudah membuka peluang bagi freelancer untuk meraih hasil dan kita semua percaya bahwa rezeki tak akan pernah kemana dan tak akan pernah dikurangi , saya yakin semua yang diterima oleh member maupun projects.co.id dimasa lalu , hari ini atau esok hari telah menjadi rencana terbaik dari Tuhan.

  2. Sat Mar 9 11:01:11 2019
    seospesialisjualanonline posted in NEWBIE WAJIB MASUK FORUM INI.

    Asssalamu'alaikum wr.wb. Salam kenal ya untuk admin / owner Projects.Co.id dan semua member yang sudah lebih dahulu bergabung. Semoga bisa menjadi sarana silaturakhmi , belajar dan meraih sukses bersama dimasa kini dan masa masa selanjutnya.