appzone

Member

Last active 3 years ago

  1. 7 years ago
    Fri Jan 20 05:56:18 2017
    appzone posted in Profile di search Google.

    klo boleh tau kenapa perlu di kosongin / di disable yah ?

  2. 8 years ago
    Sun Oct 30 15:00:08 2016

    @MrDeathanarchy
    bisa tinggal di ganti saja
    tapi kalau menurut saya, mendingan manual aja

    project selesai ==> request payout :D

  3. Thu Sep 22 15:31:05 2016

    @Dearwinda : Terekam kok
    reply via email sama aja dengan reply via thread

  4. Thu Sep 22 15:30:02 2016

    status "verified" apa yah maksudnya ?
    verifikasi project? atau apa gan?

  5. Sun Sep 18 09:16:49 2016
    appzone started the conversation Bug Chatting ?.

    Halo admin projects.co.id

    saat saya mau melihat history chatting dengan user, muncul tulisan

    Chat Conversation with on NaN:NaN (0 lines)

    thanks

  6. Thu Sep 8 13:33:55 2016

    Rule utama di projects.co.id jangan pernah komunikasi di luar dari projects.co.id

    Itu adalah tidak sah dan tidak bisa dijadikan bukti.

    Gunakan komunikasi wa dll hanya untuk report progress. Jangan membicarakan requirement di sana.

    Anda menggunakan platform projects.co.id harus nya mematuhi semua ToS dari platform projects.co.id itu sendiri.

    Kalau saya di posisi owner jelas saya tidak mau bayar 1 sen pun untuk sesuatu yang tidak sesuai requirement / bahkan tidak berfungsi.

    Kecewa dengan keputusan arbitrase projects.co.id ?
    Silahkan ajukan arbitrase ke BANI.

  7. Thu Sep 8 13:24:30 2016
    appzone posted in Mengenai Fee 12%.

    @Admin1
    Agar tidak menyusahkan worker dalam menghitung nilai bid bersih yg diterima setelah pemotongan fee 12% bagaimana jika di tambahkan pilihan sewaktu owner accept bid. Pilihannya adalah fee ditanggung owner / worker.

    Thanks

  8. Thu Sep 8 09:49:39 2016
    appzone started the conversation Tentang Arbitrase (lagi).

    @Admin1

    mau menyampaikan unek unek dan sedikit curhat mengenai arbitrase (lagi).

    bagaimana cara pihak projects memproteksi Owner yang dirugikan secara "waktu" dalam hal project nya masuk arbitrase

    kenapa saya bertanya begitu ?

    1. Adanya tenggat waktu Panggilan pertama selama 3x24 jam sebelum bisa dilakukan "Percepatan Arbitrase"
    2. Apabila suatu project masuk arbitrase (bisa banyak hal, misalnya worker salah bid, worker tidak profesional, worker gak response, dll) , maka owner akan dirugikan waktu paling minim adalah 3x24 jam dan kemungkinan adalah 1 minggu

    Contoh nya di salah satu project yang saya arbitrase
    29/08/2016 12:13:55 WIB ==> Owner melakukan payment dan sukses di validasi projects.co.id
    30/08/2016 12:27:52 WIB ==> Last response dari worker, setelah tanggal ini worker TIDAK melakukan response lagi sama sekali

    saya sebagai owner berpikir positif mungkin saja weekend / mungkin saja worker ada masalah misal hp hilang / kuota gak ada / ada masalah lain nya.

    tapi sampai
    05/09/2016 08:59:40 WIB ==> owner melakukan arbitrase dan worker sama sekali tidak ada itikat baik (reply saja tidak ada)

    maka saya sebagai owner menunggu 3x24 jam
    08/09/2016 16:19:24 WIB ==> arbitrase selesai dengan refund 100% ke worker

    Dana memang balik 100% tapi secara waktu pihak owner jelas merasa dirugikan oleh worker.
    ada kerugian waktu +- 1 minggu yang disebabkan ketidak profesionalan dari worker.

    Sedikit pendapat dan saran saya sebagai owner yang merasa dirugikan oleh ketidak profesionalan worker

    1. Aturan 3x24 jam sebaik nya dapat di rubah untuk case tertentu misalnya worker yang tidak meresponse sama sekali. Jadi mungkin aja 3x24 jam dari last response / last active date
    2. Untuk keputusan arbitrase alangkah bagusnya bisa ditambahin komentar dari owner, kalau sekarang cuma ada tulisan "Rating berdasar arbitrase ..........".
    3. Terdapat penambahan fitur like / dislike worker di lain dari rating dan poin. Fungsi ini adalah menunjukan berapa owner yang kecewa / suka dengan worker. Kenapa perlu ada fitur ini?

    a. Worker bisa saja memiliki rating 4 bintang / 1000 poin, tapi bagaimana kalau ternyata owner yang kecewa terhadap worker i itu banyak ? (jumlah owner kecewa akan mempengaruhi reputasi dari projects.co.id selaku media marketplace)
    nb : Bintang dan poin bisa di akalin dengan suatu cara dan teknik.

    Semua keputusan akhir tentu nya tergantung kembali kepada pihak projects.co.id sebagai penyelenggara marketplace ini
    tapi alangkah baik nya jika dapat di pertimbangkan dan dapat di realisasi

    Terima kasih

    Salam

  9. Thu Sep 1 05:15:35 2016

    test

  10. Thu Sep 1 05:15:21 2016

    belum kelar juga ini

    summon @Admin1

View more