Member
Last active 3 years ago
klo boleh tau kenapa perlu di kosongin / di disable yah ?
@MrDeathanarchy
bisa tinggal di ganti saja
tapi kalau menurut saya, mendingan manual aja
project selesai ==> request payout :D
@Dearwinda : Terekam kok
reply via email sama aja dengan reply via thread
status "verified" apa yah maksudnya ?
verifikasi project? atau apa gan?
Halo admin projects.co.id
saat saya mau melihat history chatting dengan user, muncul tulisan
Chat Conversation with on NaN:NaN (0 lines)
thanks
Rule utama di projects.co.id jangan pernah komunikasi di luar dari projects.co.id
Itu adalah tidak sah dan tidak bisa dijadikan bukti.
Gunakan komunikasi wa dll hanya untuk report progress. Jangan membicarakan requirement di sana.
Anda menggunakan platform projects.co.id harus nya mematuhi semua ToS dari platform projects.co.id itu sendiri.
Kalau saya di posisi owner jelas saya tidak mau bayar 1 sen pun untuk sesuatu yang tidak sesuai requirement / bahkan tidak berfungsi.
Kecewa dengan keputusan arbitrase projects.co.id ?
Silahkan ajukan arbitrase ke BANI.
@Admin1
Agar tidak menyusahkan worker dalam menghitung nilai bid bersih yg diterima setelah pemotongan fee 12% bagaimana jika di tambahkan pilihan sewaktu owner accept bid. Pilihannya adalah fee ditanggung owner / worker.
Thanks
mau menyampaikan unek unek dan sedikit curhat mengenai arbitrase (lagi).
bagaimana cara pihak projects memproteksi Owner yang dirugikan secara "waktu" dalam hal project nya masuk arbitrase
kenapa saya bertanya begitu ?
Contoh nya di salah satu project yang saya arbitrase
29/08/2016 12:13:55 WIB ==> Owner melakukan payment dan sukses di validasi projects.co.id
30/08/2016 12:27:52 WIB ==> Last response dari worker, setelah tanggal ini worker TIDAK melakukan response lagi sama sekali
saya sebagai owner berpikir positif mungkin saja weekend / mungkin saja worker ada masalah misal hp hilang / kuota gak ada / ada masalah lain nya.
tapi sampai
05/09/2016 08:59:40 WIB ==> owner melakukan arbitrase dan worker sama sekali tidak ada itikat baik (reply saja tidak ada)
maka saya sebagai owner menunggu 3x24 jam
08/09/2016 16:19:24 WIB ==> arbitrase selesai dengan refund 100% ke worker
Dana memang balik 100% tapi secara waktu pihak owner jelas merasa dirugikan oleh worker.
ada kerugian waktu +- 1 minggu yang disebabkan ketidak profesionalan dari worker.
Sedikit pendapat dan saran saya sebagai owner yang merasa dirugikan oleh ketidak profesionalan worker
a. Worker bisa saja memiliki rating 4 bintang / 1000 poin, tapi bagaimana kalau ternyata owner yang kecewa terhadap worker i itu banyak ? (jumlah owner kecewa akan mempengaruhi reputasi dari projects.co.id selaku media marketplace)
nb : Bintang dan poin bisa di akalin dengan suatu cara dan teknik.
Semua keputusan akhir tentu nya tergantung kembali kepada pihak projects.co.id sebagai penyelenggara marketplace ini
tapi alangkah baik nya jika dapat di pertimbangkan dan dapat di realisasi
Terima kasih
Salam
belum kelar juga ini
summon @Admin1