baskorodj

Member

Last active 8 weeks ago

  1. 3 months ago
    Thu Jan 11 12:34:01 2024

    AUTO CANCEL itu sebagai indikasi negatif, kenapa kok tidak diberikan sanksi yang tegas? Saran saya, jika terjadi auto cancel maka harus diberi peringatan 1. Jika masih diulangi lagi, harus diberi Surat Peringatan 2 (peringatan keras). Jika masih diulangi, maka akun harus kena banned.

  2. 2 years ago
    Sun Jan 9 18:28:58 2022

    admin gak niat !

  3. Sun Jan 9 18:28:05 2022
    baskorodj started the conversation Autocancel System - Harus kena sanksi !.

    Saya amati begitu banyak orang yang order jasa, dan sudah banyak yang melakukan bid (bersedia mengerjakan) sesuai harga, tapi ternyata habis waktu dan auto cancel oleh sistem.

    Menurut saya hal ini sangat menjengkelkan dan seolah2 hanya main-main saja.
    Oleh karena itu, saran saya :

    1. Bagi yang membuat proyek harus serius dan memilih pekerja yang sudah bid apalagi lebih dari 10 orang.
    2. Apabila terjadi auto cancel, maka ybs harus diberikan sanksi (denda) atau penilaian negatif, karena tidak menentukan pekerja.
    3. Jika terlalu sering terjadi auto cencel, maka secara otomatis akun di bekukan atau banned.

    Semoga hal ini bisa memberi peringatan keras, bagi yang sudah order proyek, tapi tak mau memilih pekerja yang sudah melakukan bid.

    Terimakasih

  4. 4 years ago
    Mon Feb 24 05:56:08 2020

    Tolong yang gak niat kasih proyek, gak usah publish pekerjaan. Hargai dong yang sudah bid. Apalagi sudah banyak worker yang bersedia kerja.

  5. Mon Feb 24 05:48:50 2020
    baskorodj started the conversation Mohon Tingkatkan Kecepatan Dalam Layanan Jual Produk.

    Pada awalnya saya berniat ingin menjual produk saya yaitu e-book. Sudah jelas pada e-book tertera nama penulis saya sendiri dengan alamat email sama dengan akun saya disini.
    Tapi karena prosedur harus membuat surat pernyataan bahwa itu milik saya sendiri, sebenarnya tak masalah.
    Tapi yang membuat saya kecewa adalah layanan yang terlalu lama (lambat)
    Sudah berhari-hari saya daftarkan, tapi setelah saya tunggu tak ada respon.

    Setelah saya tanyakan, jawabannya adalah karena antrian yang panjang. Tapi menurut saya, surat pernyataan tersebut seharusnya diminta bersamaan dengan upload produk, jadi tidak bertele-tele.

    Akhirnya saya putuskan untuk membatalkan niat saya menjual produk disini, karena saya kecewa dengan mekanisme dan lambatnya respon (pelayanannya)

    Semoga bisa menjadi perhatian dan perbaikan.
    Terimakasih

  6. 7 years ago
    Sat Feb 18 09:00:47 2017
    baskorodj started the conversation Jual Domain atau Website.

    Apakah memungkinkan di situs ini untuk menjual Domain atau Website dengan cara lelang?

    Mohon dapat dipertimbangkan, terima kasih.

  7. Tue Sep 20 08:51:31 2016
    baskorodj started the conversation Status Verified Kok sampai berhari-hari.

    Saya cuma mau tanya saja kepada staf pengelola projects.co.id , mengapa status Verified sampai begitu lama.
    Apakah kurang tenaga, ataukah sistemnya tidak ada, atau orangnya yang malas kerja?

    Bukankah disini adalah tempat berkumpulnya orang-orang aktif dan produktif, yang ingin semua berjalan lancar dan tidak menunggu sampai berhari hari hanya untuk sebuah status "verified"

    Sungguh membuat saya kesal..

  8. Sun Sep 18 07:56:14 2016
    baskorodj started the conversation Cara edit service/project.

    Sebelum di setujui admin, apakah bisa melakukan edit pada service atau project yang telah terkirim?
    Bagaimana caranya?
    Terima kasih

  9. Wed Aug 31 15:45:53 2016
    baskorodj started the conversation LAMBANG BINTANG YANG MENYESATKAN.

    *****
    Review atau pemberian nilai atas performance dari pemberi kerja maupun pekerja seharusnya menjadi cerminan dan dapat digunakan untuk mengukur tingkat kredibilitas ybs.

    Namun demikian. proses REVIEW dilaksanakan di situs ini, menurut saya agak kurang tepat soal 'timing' nya.

    Maksud saya begini. ketika pekerjaan telah selesai 100 % dan proyek dinyatakan 'close' kemudian secara otomatis muncul icon pilihan untuk Review sebagai ukuran dan lambang penilaian atas hasil kinerja atau reputasi terhadap proyek yang baru selesai dikerjakan.

    Menurut saya hal ini terlalu buru-buru. Mengapa demikian?

    Sebab project owner, bisa saja dalam kondisi yang belum sempat menilai hasil proyek secara keseluruhan. Mungkin saja terdapat kesalahan yang baru diketahui setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh beberapa hari kemudian.

    Oleh sebab itu, diusulkan agar pemberian nilai reputasi atau tingkat kepuasan (Review) tidak secara langsung ketika proyek selesai, namun perlu diberi tenggang waktu. misal 3 hari atau seminggu kemudian bisa diberikan penilaian..

    Hal ini dimaksudkan agar pemilik proyek benar benar telah memeriksa dan memastikan bahwa seluruh hasil pekerjaan telah sesuai dengan yang diinginkan atau setidaknya secara umum bisa diterima dengan baik. Setelah itu, barulah bisa dilakukan penilaian (review) atas hasil kerjanya.

    Sebagaimana yang terjadi saat ini, tak sedikit pemilik proyek yang akhirnya merasa kecewa karena adanya kesalahan dalam pekerjaan, yang diketahui setelah proyek dinyatakan selesai dan dilakukan Review.

    Atau bisa juga dilakukan penilaian 2 tahap. Yaitu tahap pertama, ketika proyek dinyatakan selesai (close) dan tahap review yang kedua adalah setelah beberapa hari kemudian (after sales service), pemilik proyek bisa memberi penilaian ulang terhadap hasil kerja.

  10. Wed Aug 31 14:56:16 2016
    baskorodj posted in Jasa Edit Foto dengan Fotografer.

    Saya ada domain cantik nih mas www.kontesfoto.com. Mau?

View more